Pemdes Tumaratas Beri Santunan Kepada 5 KK Korban Bencana Kebakaran

Minahasa98 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net – Duka yang dalam bagi 5 Kepala Keluarga (KK) Korban Kebakaran didesa Tumaratas mengundang reaksi sosial Pemerintah Desa (Pemdes) Tumaratas yang dengan cepat bertindak memberikan Santunan bagi Keluarga Korban.

Kejadian Kebakaran yang begitu cepat terjadi pada Kamis,10 Agustus 2023 membuat 5 KK didesa tersebut harus kehilangan tempat tinggal yang ludes dilalap sijago merah.

Hukumtua Desa Tumaratas yang dibantu Perangkat dan Masyarakat tidak mampu menghentikan kobaran api yang menghanguskan rumah dihari naas itu sehingga tidak bisa berbuat apa-apa.

Bersama Sekertaris Desa Samie Manorek, Bendahara Desa Ireine Seran dan Ketua BPD Novie Repi MP.d, Hukumtua Desa Tumaratas Djenrie Rondonuwu segera memberikan Santunan kepada Keluarga Korban.

Baca juga:  SOLIDARITAS DALAM PELAYANAN. Refleksi dari 1 Korintus 1:10-17.

Bantuan seperti Alat Masak, Selimut, Pakaian yang tergolong dalam Sandang Pangan dan Pakaian diberikan kepada 5 Keluarga Korban di antaranya Keluarga Kapantouw-Rompas, Keluarga Rompas-Emor, Kapantouw -Tunas, Keluarga Tumurang -Tunas dan Keluarga Korua Very Lapian.

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *