Warga Apresiasi Kinerja Hukumtua Tumaratas Pada Pembangunan Jalan Perkebunan

Minahasa79 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net – Kinerja Hukumtua Desa Tumaratas Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa, kian mendapat pujian dari Warga Masyarakat didesa tersebut.

Keberhasilannya dalam membangun desa telah memberikan bukti nyata sejak awal kepemimpinannya hingga saat ini, yang terus berupaya membangun Infrastruktur didesa yang bermanfaat bagi kehidupan Masyarakat.

Salah satunya adalah pembangunan jalan Pertanian,  Paving dengan Volume 120 Meter yang bersumber dari Anggaran Ketahanan Pangan yang telah rampung 100% selesai dikerjakan.

Jonly Manorek. Warga serempat menyampaikan rasa Terima Kasihnya kepada Pemerintah Desa yang telah memperhatikan Infrastruktur jalan akses Perkebunan.

Baca juga:  Ketua KPPD, dan Sek DPD PAN Minahasa Ikuti Sosialisasi Titik Pemasangan Alat Peraga

” Terima Kasih kepada Pemerintah desa yang telah membangun jalan akses ke Perkebunan, karna dengan adanya pembangunan jalan paving maka hasil perkebunan kami akan lebih mudah di angkut,” Ujar Jonly.

Diketahui selain jalan akses perkebunan, Pemdes Tumaratas juga telah membangun Jalan Paving volume 90 Meter di Jaga 6 dan 115 Meter dijaga 2 yang telah rampung dikerjakan tahun ini.

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *