Tingkatkan Pembinaan Kepribadian, Lapas Kelas IIB Tondano Jalin Kerjasama Dengan YTKP

Minahasa36 Dilihat

MINAHASA -postkota.net-  Bertempat di Aula Kantor Lapas Kelas llB Papakelan Tondano Kabupaten Minahasa, penandatanganan kerjasama antara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Yayasan Tumbuh Kembang Pesona dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Pembinaan Kepribadian dan kemandirian bagi warga binaan lapas Tondano.

Kepala Lapas Yulius Paat, memimpin langsung  penandatanganan kerja sama dengan Yayasan Tumbuh Kembang persona Drs.Psi Lengkana Nasman,MBA yang disaksikan sejumlah pejabat tinggi dilingkup Lapas dan pengurus Yayasan Tumbuh Kembang Pesona pada hari Rabu (03/05-2023).

Kepala Lapas Tondano Yulius Paat, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penandatanganan kerjasama pembinaan, merupakan upaya Lapas Tondano, dalam rangka meningkatkan Pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi warga binaan.

Baca juga:  Karna Bisikan Setan, HM Tewas Ditangan Coco

“Tujuan kita melaksanakan kerja sama ini, sebagai bentuk upaya Lapas, dalam memberikan suatu perhatian lebih bagi warga binaan, terlebih pada pembinaan Kepribadian dan kemandirian bagi warga binaan sendiri” jelas Kalapas.

Sementara itu, Drs.Psi Lengkana Nasman,MBA, selaku pembina pada Yayasan Tumbuh Kembang Pesona mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Pihak Lapas, dalam rangka memberikan perhatian lebih pada pembinaan kepribadian mental dan spritual yang dikhusukan bagi warga binaan.

“Saya sangat mengapresiasi, upaya Lapas dalam kegiatan pembinaan kepribadian dan kerohanian bagi warga binaan, kami sejak tahun 2017 lalu, sudah sering datang di lapas ini, memberikan pembinaan kepribadian dan kerohanian bagi warga, dan hari ini disaat momentum memperingati hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 59, kerja sama ini dilaksanakan” Ujar Lengkana.

Baca juga:  Survei Indikator Pileg 2024, HBL Duduki Peringkat 1, E2L & S2L Jadi Bintang Dari Timur

Hadir dalam kegiatan penandatanganan kerjasama, Kalapas Yulius Paath, Ketua Yayasan Tumbuh Kembang Persona Pdt.Patricia Rapar,S.Th.MM, Kasibinadik I Made Budana, Kasubag TU Veysi I Opit
KPLP Widodo, Kasiminkamtib Aryo D. M Julius, pejabat struktural es V dan JFU.

(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *