Polres Minahasa Serahkan 162 Casis Polri Kepada Panitia Daerah Polda Sulut

Minahasa31 Dilihat

MINAHASA- postkota.net- Sebanyak 162 Calon Siswa (Casis) Polri Polres Minahasa terdiri dari 145 Siswa Laki-Laki, dan 12 Siswa Perempuan, serta BA Brimob 3 Orang, BA Polair 1 Orang, dan TA Brimob 1 Orang telah diserahkan dan diperhadapkan oleh Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) Polres Minahasa Polda Sulut kepada Panitia Daerah Polda Sulut, Penerimaan Terpadu Casis Polri T.A 2023,Rabu (03/05-2023).

Sebelumnya para siswa telah mengikuti seleksi Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2023 Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) Polres Minahasa Polda Sulut dan akhirnya dinyatakan lulus pada pemeriksaan Administrasi.

Baca juga:  Dalam Waktu Dekat, Percasi Minahasa Segera Gelar Kejuaraan Daerah

Ke 162 Casis Polri Penerimaan terpadu TA. 2023 Pabanrim Polres Minahasa Polda Sulut tersebut, diantar/diperhadapkan langsung oleh KaBag SDM Polres Minahasa Kompol  Sammy R. Pandelaki bersama staf panitia Pabanrim Polres Minahasa, yang diterima langsung oleh Kasubbag Diapers Bag SDM Polda Sulut, AKP Duwi Galih Prasetiawan, SIK sebagai perwakilan dari Panitia Daerah Sulut.

Diketahui Calon Bintara Polri dan Tamtama Polri  yang dihadapkan ke Polda Sulut berjumlah sebagai berikut, BA PTU sekira 157 Orang, yang terdiri atas Laki laki 145 Orang dan Perempuan 12 Orang, BA BRIMOB 3 Orang, BA POLAIR  1 Orang dan TA BRIMOB 1 Orang,dengan Total keseluruhan 162 Orang Casis beserta berkas hasil pemeriksaan administrasi Pabanrim Polres Minahasa.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *