Kejar Target Volume Pekerjaan,Kapolres & Puluhan Personil Polres Minahasa Bantu Angkat Material

Minahasa31 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Wajah baru Halaman Mako Polres Minahasa kian terbentuk, Capaian volume pekerjaan mendekati 100% selesai hingga tahapan vinising.

Seperti terlihat oleh crew postkota.net pada siang hari jumat 09/12-2022 pada pekerjaan renovasi yang memasuki minggu ke empat ini Puluhan personil Anggota Polri di Polres Minahasa dibawah Komando Kapolres AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK dan Waka Polres Kompol Yindar T.Sapangallo S.Sos bahu membahu membantu mengangkat Material pada pekerjaan itu.

foto: PJU & Kasat Saat Bantu angkat Material

Pemandangan ini jarang terjadi di era kepemimpinan para Kapolres yang terdahulu, dimana saat ini Antusias Personil  Anggota Polres Minahasa terpantau sangat mendukung Perencanaan Program Sang Kapolres.

Baca juga:  Al-Qur’an Roadtrip Sulawesi Utara, Badan Wakaf Kembali Distribusikan Al-Qur'an

,” Terima Kasih atas respon yang baik dari teman-teman sekalian, Berkat dukungan kerjasama yang baik sehingga wajah baru Halaman Mako Polres Minahasa akan terwujud sebagaimana yang kita inginkan,” Kata Kapolres Souissa yang sempat dicopy wartawan.

Nampak pada saat itu Kapolres dan Waka Polres dibantu PJU, Para Kasat, Kanit, bahkan hampir setengah dari jumlah Anggota Personil jajaran yang hadir dalam membantu penyelesaian pekerjaan itu.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *