“SINERGITAS” Polres Minahasa Kodim 1302 Ibadah Bersama di Gereja Gmim Riedel Tondano

.
MINAHASA.Postkota.Net – Kodim 1302 Minahasa dan Polres Minahasa gelar ibadah bersama Jemaat ,minggu 30 april 2023 bertempat di Gereja GMIM Riedel Kelurahan Wawalintouan Tondano Barat.
Ibadah bersama TNI Polri tersebut dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Riedel Wawalintoauan Pdt. Dr. Antonius Dan Sompe ,M.Pdk.


Hadir dalam ibadah bersama ini ,Wakapolres Minahasa KOMPOL Yindar T. Sapangallo, S.Sos.Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Irene Yindar Sapangallo .Kabag Ren Polres Minahasa AKBP Lexi Ratumbanua,Kasat Bimmas Polres Minahasa Kompol Alex Karundeng ,Kasat Reskrim Polres Minahasa ,AKP Jesli Hinonaung,Kapolsek Tondano,AKP Rony Maweikere,Kasat Res Narkoba Polres Minahasa,IPTU Sius K. Demon,Kasie Hukum Polres Minahasa IPTU Putu H. Kusuma.Kasat Tahti Polres Minahasa,Bamin Pers Kodim 1302 Minahasa PElDA Marthen 9 personil Kodim 1302 Minahasa,15 personil Polres Minahasa.
Pada kesempatan ibadah bersama, Wapolres Minahasa KOMPOL Yindar T. Sapangallo, S.Sos dalam sambutan Kamtibmasnya menyampaikan,atas nama Dandim 1302 Minahasa dan Kapolres Minahasa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BPMJ Riedel Kel. Wawalintouan Kec. Tondano Barat.


Dalam rangkaian ibadah ini tidak lain sebagai, wujud sibergitas TNI Polri dengan seluruh masyarakat dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban khususnya menjelang pesta demokrasi yang akan datang.”Kata Sapangallo.

Baca juga:  PDT TEDDY R KANSIL M,TH DOAKAN RUANG KONSISTORI JEMAAT GMIM ANUGERAH KOKA . "KEINGINAN JEMAAT TEMPAT IBADAH YANG REPRESENTATIF MULAI TERWUJUD"


“Keberhasilan tugas, wajib dilandasi oleh prinsip takut akan Tuhan”.


Dalam kesempatan ibadah Wakapolres Minahasa ini mengumumkan kepada jemaat tentang situasi Kamtibmas wilayah Polres Minahasa, secara umum dalam keadaan aman kondusif.Hasil evaluasi, kriminalitas yang terjadi yaitu aniaya yang dipicu oleh pengaruh Miras dan pelakunya sebagian tergolong anak anak.Mengajak semua elemen warga untuk terlibat dalam menciptakan Kamtibmas.”Ungkap Sapangallo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *