Camat Rosevelty Kapoh,SH Pimpin Sertijab Lurah Tara-Tara Satu Dan Tara-Tara Dua

Uncategorized40 Dilihat

POSTKOTA.NET – Jumat (28/04/2024), dilaksanakan serah terima administrasi dan peralatan kantor Camat Tomohon Barat dari pejabat lama Meidy V. Pandey S.Sos ke pejabat yang baru Rosevelty Kapoh SH, dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tara Tara Satu dari Jeffry Mentang ke Kornelin Supit serta Lurah Tara Tara Dua John Lonta ke Petrus Wilar beserta Ketua TP PKK kedua Kelurahan tersebut bertempat di Kantor Kelurahan Tara-tara Satu.

Dalam sambutannya Camat Tomohon Barat Rosevelty Kapoh,SH menyampaikan terima kasih kepada Walikota CS dan Wakil Walikota WL atas kepercayaan yang diberikan kepadanya,”kepercayaan ini saya sambut dengan penuh tanggung jawab dan bertekad untuk mensukseskan Visi Misi CSWL. Selain program dari pimpinan, Kapoh juga menambahkan bahwa harus ada program inisiatif dari kecamatan Tomohon Barat.Dia menargetkan program jangka pendek kepemimpinannya mengadakan ‘rembuk tani’,didalamnya membahas berbagai cara dan usaha sehingga para petani di Tomohon Barat boleh meningkatkan panen dari hasil-hasil pertanian yang ada .

Baca juga:  Saat Bepe Kehilangan Medali Juara Piala Presiden

Kebersihan lingkunganpun menjadi sasaran dari program yang akan dijalankan di Tomohon Barat, “saya bersama pak Sekcam telah merancangkan program tertulis,dan berharap ada kesadaran yang timbul secara spontan dari tiap warga untuk membersihkan lingkungan,kalau kita sudah menjaga kebersihan lingkungan di Tomohon Barat itu juga berarti kita sudah turut menjaga kebersihan Kota Tomohon ini” ungkap Camat yang begitu kental dengan pelestarian kebudayaan ini.

Dia juga mengilustrasikan pentingnyaa kerja sama dari semua pihak sehingga apa yang diharapkan dapat dengan mudah tercapai.Camat Kapoh meminta topongan doa dan kerjasama dari seluruh perangkat Kelurahan dan masyarakat Tomohon Barat,”mari kita berusaha untuk mendengar dengan hati karena denga hati gembira dapat dipastikan hal-hal yang dilakukan pasti akan terlaksana dengan baik dan sukses.

Baca juga:  Tomohon Raih Penghargaan Sebagai Kota Layak Anak 2023

Turut hadir Staf Khusus Wali Kota Bidang Pelayanan Publik Syske Wongkar S.Pd, Staf Khusus bidang hukum Stevy Tumurang, Forkopimda Tomohon Barat, tokoh agama, dan perangkat Kelurahan.

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *