Pimpin PAM Idul Fitri, Kapolres Minahasa Berikan Sambutan Pada Jemaah Al-Hijrah

Minahasa39 Dilihat

MINAHASA -postkota.net- Bertempat di likasi Pelaksanaan Sholat Id, Halaman Masjid Al-Hijrah, Kelurahan Rinegetan Tondano Barat,  Kapolres Minahasa AKBP.Ketut Suryana, SIK, SH,MM menyampaikan sambutan pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H, Sabtu (22/03/2023).

Dalam sambutannya Kapolres Suryana menyampaikan terima kasih kepada seluruh Jamaah Masjid Al-Hijrah Rinegetan Tondano Barat, karena dapat bertatap muka dan bersilaturahmi langsung dengan para jamaah, di momentum pelaksanaan sholat id,

“Saya secara pribadi dan atas nama jajaran Polres Minahasa, sangat berterima kasih kepada semua jamaah Masjid Al-Hijrah, karena di pelaksanaan Sholad Id, Saya bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para Jamaah, sekaligus memperkenalkan diri, Saya baru seminggu lebih menjabat sebagai Kapolres Minahasa, dan rasa syukur saya, diawal masa tugas saya di Mapolres Minahasa, sudahdapat berbaur bersama-sama dengan jamaah dan masyarakat, saat momentum hari raya idul fitri” Jelas Suryana.

Baca juga:  Kapolres Souissa, Pimpin Giat Latpra Ops Bina Kusuma Samrat 2022

Selain itu, Kapolres Minahasa, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, kepada segenap umat muslim di Kabupaten Minahasa.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan seluruh jajaran Polres Minahasa, menyampaikan selamat Idul Ftri kepada seluruj jamaah Al-Hijrah dan segenap umat Muslim di Minahasa, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan bathin” Tutup Kapolres.

Usai memberikan sambutan, Kapolres Minahasa, bersilaturahmi dengan sejumlah pemuka Agama, pejabat Kecamatan, kelurahan, jamaah dan warga masyarakat setempat.

Turut Hadir bersama Kapolres Minahasa, Camat Minahasa Robrt Ratulangi,S.Pd,MM, Staf Khusus Bupati Minahasa H.Karim Laija, SE, Danramil, Lurah Rinegetan, dan Imam Masjid Al-Hijrah.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *