KPU Minahasa Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Pencermatan DCT Anggota DPRD

Minahasa101 Dilihat

MINAHASA, postkotannews.co.id – Dipimpin langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rendy V.J Suawa, Rapat Koordinasi tahapan pencermatan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Kampanye dan Dana Kampanye Pemilu 2024 berlangsung di ruang sidang Kantor KPU Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara Jumat (29/09-2023).

Rapat koordinasi dilaksanakan KPU yang dihadiri Komisioner KPU diantaranya, Rijali A,H,J Soerotinojo, Arif Kurniawan, Lidya A.Malonda, Aprila Ph.Regar, dan Sekertaris KPU Stella S.Sompe,  bersama para Ketua Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024, serta Ketua Badan Pengawas Pemilu Lord Arthur Malonda (Bawaslu) .

Baca juga:  GP Ansor dan Banser Minahasa Kutuk Tindakan Pengeboman Gereja Katedral di Makasar

Membuka rapat ini, Ketua KPU Rendy V.J Suawa menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kehadiran para Utusan Parpol dan Bawaslu yang bisa bersama, sama dalam rapat ini.

” Adapun agenda rapat hari ini adalah Tahapan pencermatan DCT Anggota DPRD Kabupaten minahasa kampanye dan Dana Kampanye,” Kata Rendy Suawa.

Dalam rapat ini, Ketua Bawaslu Lord Arthur Malonda menyampaikan Apresiasi dengan adanya kegiatan rapat koordinasi tahapan pencermatan rancangan Daftar Calon Tetap, apalagi hal ini dilangsungkan dengan dua agenda yaitu Kampanye dan Dana Kampanye.

Baca juga:  Pemkab Minahasa Apresiasi Pameran Foto Selamatkan Yaki Dilapangan Good Bles Tondano

” Bawaslu akan terus melaksanakan pengawasan dilapangan dimana kami sangat tegas dalam mengambil tindakan, untuk itu kami ingatkan untuk terus melakukan komunikasi yang baik demi meningkatkan kualitas kinerja Bawaslu di Indonesia ” Ujar Lord Malonda.

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *