Hukumtua Desa Tumaratas Ikuti Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati ROR-RD

Minahasa85 Dilihat

MINAHASA,- postkotanews.co.id – Hukumtua Desa Tumaratas Kecamatan Langowan Barat, Djenry Djennie Rondonuwu, mengikuti kegiatan Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati, Dr.Royke Octavian Roring M.Si, IPU, Asean, Engg (ROR) dan DR (HC) Robby Dindokambey, S.Si? MAP Senin (25/09-2023).

Bertempat digedung Aula Wale ne tou Kelurahan Sasaran Tondano Utara Minahasa, Kegiatan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan di hadiri Forkopimda, para Asisten, Pejabat Esselon 1 dan 2, ASN dan  Hukumtua se Kabupaten Minahasa.

Diawali dengan Ibadah yang dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, kegiatan dilanjutkan dengan Puji-pujian serta tarian oleh Ikatan Wulan Waraney Minahasa (IWWM) diantaranya tarian Maengket dan Uka-uka.

Baca juga:  Rakerda KONI Minahasa 2023, Cabor Percasi Ajukan Program Porkab

Bupati ROR yang didampingi Wakil Bupati RD dalam sambutannya yang terakhir dihadapan  tamu undangan dan para pejabat serta ASN di jajaran Pemkab Minahasa mengatakan, ” puji dan syukur diucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkatnya sehingga saya bersama pak wakil bupati boleh sampai 5 tahun mengakhiri masa tugas kami di tanah Minahasa ini,” Kata ROR.

Selanjutnya bupati juga menyampaikan ,” Untuk itu, saya ingin berterima kasih atas dukungan terhadap keluarga, para pejabat dan pegawai di jajaran pemerintah serta masyarakat, selama saya bersama pak Wakil Bupati memimpin di Kabupaten Minahasa selama 5 Tahun,” Ujar ROR.

Baca juga:  BUPATI KUMENDONG BERSAMA PDT IVONE AWUY-LANTU HADIRI PENTAHBISAN GPDI AGAPE LEMOH

Dikesempatan yang sama, Pj Bupati Minahasa Dr Jemmy.S Kumendong, M.Si  menyampaikan terlebih dahulu berterima kasih kepada pemerintah atas kepercayaan terhadap dirinya, untuk menjabat Bupati Minahasa menggantikan pak ROR-RD, meski hanya 1 Tahun 5 Bulan di daerah ini.

” Saya meminta dukungan dari semua pejabat dan ASN di jajaran Pemkab Minahasa atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin di tanah Minahasa ini,” ungkapnya.

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *