Bupati Kumendong : RSUD Dr Sam Ratulangi Tonsaru Segera Melayani Pasien

Berita, Minahasa147 Dilihat

MINAHASA,POSTKOTANEWS.CO.ID  -Pj Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, Selasa (03/04/2024) tadi melaksanakan peninjauan Gedung dan fasilitas rumah sakit Dr Sam Ratulangi Tonsaru ,sekaligus melakukan rapat bersama jajaran Dinas Kesehatan dan Direksi Rumah Sakit Dr Sam Ratulangi .

Bupati Kumendong dalam kesempatan itu mengatakan ,rumah sakit Dr Sam ratulangi yang berlokasi di kelurahan Tonsaru Tondano Selatan ,segera dioperasikan melayani  Masyarakat dalam pelayanan Kesehatan .

RSUD Dr Sam ratulangi Tonsaru Menurut Bupati Kumendong ,dalam waktu tidak lama sudah akan melayani warga minahasa yang membutuhan pelayanan Kesehatan,fasilitas medis sudah akan disiapkan pihak menejemen RSUD Tondano .”Ujar Bupati.

Baca juga:  Pimpin Apel Pengamanan Pilhut, Kapolres Minahasa Imbau Anggotanya Bertindak Profesional

Ditambahkan Kumendong ,Fasilitas Umum seperti akses jalan menuju lokasi RSUD Sam Ratulangi yang baru ini akan di anggarkan ,sehingga ada kemudahan bagi warga minahasa untuk berobat serta mendapatkan pelayanan Kesehatan dirumah sakit tersebut .”Jelas Bupati.

Senada juga disampaikan Sekertaris Daerah Dr. Lynda Watania  .Dalam kegiatan pelayanan nanti  pihak Rumah sakit harus  mengutamakan kenyamanan dan mengoptimalkan pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat sehingga RSUD Dr Sam Ratulangi ini mendapatkan kepercayaan dibidangnya,soal fasilitas-fasilitas yang di Perlukan Pemerintah akan berupaya semaksimal mungkin sesuai petunjuk  pimpinan.

Menurut Watania , pihak pemerintah daerah kabupaten Minahasa  memiliki komitmen Bersama untuk melakukan percepatan Pembangunan RSUD ini,terutama melengkapi fasilitas-fasilitas yang lebih modern ,ini semua semata-mata mengoptimalkan  pelayanan  Kesehatan bagi Masyarakat minahasa.”Pungkas Watania .

Baca juga:  Gauli Gadis Dibawah Umur, Figo Wajib Nginap di Hotel Prodeo

Hadir dalam kegiatan ini ,Asisten 1 Bidan Kesra Reviva Maringka,Asisten II Bidang Ekonomi dan  Pembangunan Wenny Talumewo, Inspektur Moudy Lontaan ,Kadis Kesehatan dr .Ellen Ratu .Kadis Perkim Novry Lontaan,Kadis Perhubungan David Mangundap,Direktur RSUD Dr Sam Ratulangi dr.Nancy Mongdong,Camat Tondano Utara.Casmat Tondano Timur,Camat Tondano Selatan Yoris Tumilantou,Lurah Tonsaru ,Serta Staf RSUD Dr Sam Ratulangi dan Jajaran Disa Kesehatan Kabupaten Minahasa.(73″U)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *