Polres Minahasa “Serang” Kodim 1302 ‘Ucapkan Selamat HUT TNI ke 78

Minahasa39 Dilihat


Minahasa . Puluhan anggota Polres Minahasa di pimpin langsung Waka Polres Minahasa Kompol Yindar Sapangalo S.Sos ‘serang ‘ Mako Kodim 1302 Minahasa hari Kamis (05/10/23) pukul 10:30 WITA .


Hal ini tidak lain untuk memberikan Ucapan Selamat Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Republik Indonesia .
Tampak kedatangan Puluhan anggota Polres Minahasa disambut gembira anggota Kodim 1302 yang di komandai Kasdim Mayor Infanteri Vino Satria Onibala .
Waka Polres Kompol Yindar Sapangalo mewakili Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK.SH MM ,menyerahkan Kue HUT TNI kepada Mayor Inf Onibala sebagai simbol sinergitas TNI Polri dalam rangka mengawal seluruh agenda Negara RI serta menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan rakyat Indonesia.

Baca juga:  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gandeng Aparat Kelurahan Tataaran, Perbaiki Drainase


Keakraban serta sinergitas TNI Polri sangat baik selama ini di Tanah Toar Lumimuut ,semoga semangat ini tidak pernah pudar untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia .”Ujar Sapangalo.


Kodim 1302 sangat terharu melihat kedatangan anggota polres Minahasa datang untuk memberikan ucapan selama HUT kami Tentara Nasional Indonesia yang ada di kodim Minahasa .”Terima Kasih pak Kapolres dan wakapolres bersama anggota ,yang sudah memberikan ucapan,semoga sinergitas yang kami bangun selama ini tetap dipertahankan demi persatuan,sekali lagi saya atas nama Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf muktabir bersama Jajaran ,ucap banyak Terimakasi .”Ujar Kasdim Onibala.

Baca juga:  Basmi Knalpot Racing!, Polres Minahasa Gelar Operasi Rutin


Usai memberikan ucapan ,dilanjutkan dengan line Dance bersama seluruh jajaran anggota Kodim dan Polres Minahasa di Halaman Mako Kodim 1302 .(J3f)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *