Menuju Porkab ke-1, Percasi Minahasa Buka Turnamen Catur Kecamatan Kawangkoan

Minahasa45 Dilihat

MINAHASA,- postkotanews.com – Bertempat di gedung Pastori 2 GMIM Sion Kelurahan Sendangen Kecamatan Kawangkoan,  Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Minahasa melaksanakan Turnamen Catur se Kecamatan Kawangkoan raya Kamis (05/10- 2023).

Kegiatan diawali dengan Doa pembuka yang dibawakan langsung Pdt. Stevi Engkol,S.Th dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Percasi Minahasa Jefry Uno, SH yang menyampaikan terima kasih atas antusias Masyarakat Kawangkoan dalam turnamen Catur tingkat Kecamatan.

” Terima kasih atas dukungan Masyarakat Kawangkoan yang begitu antusias dalam kegiatan lomba catur ini, Kata Uno sapaan akrab Wartawan.

Baca juga:  Wakili Bupati, Sekda Frits Muntu Jadi Irup Pada Peringatan HUT Minahasa ke- 594

Selebihnya dia juga menyampaikan, Kegiatan ini adalah tindak lanjut kesiapan Percasi Minahasa menuju Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) minahasa ke -1 yang akan dilaksanakan pada Minggu ke 3 dibulan Oktober ini.

” Berkat kepiawaian KONI Minahasa yang di Pimpin Gledy P.E Kandouw SE maka semua Cabang Olahraga (Cabor) di Kabupaten Minahasa semakin berprestasi dan ini di buktikan dengan adanya Porkab ke-1 yang akan dilaksanakan pada Minggu ke 3 di bulan Oktober ini,” Kata Jefry.

Hal senada disampaikan Sekertaris Percasi Minahasa Iptu Robby Wongkar pada kesempatan yang sama menyampaikan, bahwa hasil pertandingan pada hari ini akan menuju pada Porkab Minahasa dan iven besar lainnya.

Baca juga:  NATAL BERSAMA JAJARAN GENERASI MUDA FKPPI SULAWESI UTARA

” Iven selanjutnya bagi pemenang dalam turnamen tingkat kecamatan ini,  akan mewakili Atlit Percasi Minahasa di ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprof) Sulawesi Utara,” Kata Robby Wongkar

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *