Pawai Bocah Ikut Semarakkan Hari Pendidikan Nasional Kota Tomohon

POSTKOTA.NET – Pawai Bocah Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional 2023 di Kota Tomohon,diikuti oleh anak-anak Paud/Kelompok belajar berjumlah 15 kelompok, Taman Kanak-Kanak 54 dan Sekolah Dasar berjumlah 66 sekolah, Rabu 3 Mei 2023.

Diawali upacara di halaman SD Katolik Santa Clara Tomohon sekaligus titik start pawai dan bertindak sebagai Pembina Upacara Bunda Paud Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng

Dalam sambutannya Bunda Paud Kota Tomohon menyampaikan :
Tema peringatan Hardiknas 2023 “bergerak bersama, semarakkan merdeka belajar”. Tema ini mengandung arti bahwa Hari Pendidikan Nasional harus menjadi sebuah perayaan kegembiraan yang mengekspresikan kreativitas dan jati diri sebagai pelajar yang merdeka. Inilah yang diekspresikan oleh anak-anak kita dalam pawai bocah saat ini.
Semarak Hari Pendidikan Nasional saat ini, bukan hanya menjadi perayaan bagi anak-anak kita, tapi juga menjadi perayaan kegembiraan bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Baca juga:  Sekdakot Edwin Roring Hadiri Hospitality Training and Seminar

Panggung utama di Puskot kompleks Merana Alfa Omega dan finish di kompleks depan Bank Sulutgo.

Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE saat itu ikut meramaikan pawai bocah.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs O D S Mandagi, Asisten Administrasi Umum Masna Pioh S Sos, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Karwur M Kes MSi, unsur Polres Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *