Kapolda Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat dilingkup Polda Sulut

Manado54 Dilihat

MANADO-postkota.net-.Kapolda Sulawesi Utara  Irjen  Pol Setyo Budiayanto SH.MH Hari ini Rabu (12 / 04/23)  memimpin upacara serahterima jabatan  Dirlantas,Kabid Humas,Kapolres Bitung,Kapolres Minahasa,Kapolres Minsel,Kapolres Boltim,Kapolres Bolsel,Kapores Kepulauan Sangihe dan Pejabat Dirtahti bertempat di Ruang Catur Prasetya Mako Polda Sulut.

Kapolres Minahasa yang kemaren di jabat AKBP Tommy Bambang Souissa SIK  diserah terimakan kepada AKBP Ketut  Suryana SIK .SH.MM .AKBP Tommy B Souissa SIK saat ini menjabat Kapolres Bitung .

Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiayanto SH MH saat sambutannya  menyampaikan  para pejabat utama dan Kapolres yang sudah diserah terimakan   ,agar menjalankan tugas ditempat yang baru , secepat mungkin beradabtasi menyesuaikan dengan situasi kondisi lingkungan yang ada , terutama yang datang dari luar Polda Sulut.

Baca juga:  Sekda Frits Muntu Wakili ROR-RD, Buka Seleksi JPTP Sekda Minahasa

Lanjut Kapolda, “Saya minta  dalam  melaksanakan tugas, segera memahami program-program  kerja ,sesuai tanggung jawab dan jalankan  perintah atasan ,baik dari Markas besar kepolisian dan Polda Ujar Budiayanto.

Kapolda Menambahkan ,Para Kapolres yang baru ,dalam rangka Pemilu 2024  yang sudah dekat ,untuk segera melaksanakan koordinasi dan sinergitas membangun kerjasama yang baik  dengan pimpinan atau Kepala Daerah setempat dan TNI seperti  Kodim .

Ditempat yang baru harus mengenal karakteristik wilayah ,seperti jumlah penduduk serta   adat istiadat masyarakat .”ungkapnya.
kapolda meminta ,jelang Pemilihan Umum yang sudah mulai tahapanya saat ini ,agar  melakukan persiapan  mengecek kekuatan anggotanya ,dari sisi Sumberdaya manusia serta Oprasional baik itu kendaraan serta peralatan pengamanan nanti .Itu semua harus disiapkan mulai saat ini .Sehingga dalam Penilu 2024 nanti Polri sudah siap mengamankan pesta demokrasi ini .Tegas Kapolda .(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *