Yulius Selvanus:”Gunakan Kebebasan Bermedsos Dengan Kadar Terkontrol”

Berita, Manado560 Dilihat

POSTKOTANEWS.CO.ID  –  Bertempat di Kantor DPD Gerindra Sulut,Jln.Santo Joseph Kota Manado,Kamis (11/07/2024) Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus selaku Ketua DPD Gerindra Sulut  menggelar coffee morning bersama insan pers.

Jenderal Yulius merupakan sosok yang diberi kepercayaan oleh  Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menerima SK  Ketua DPD Partai Gerindra Sulut dan juga sebagai Calon Gubernur Sulut dalam perhelatan Pilkada 2024.

Dalam menghadapi Pilkada mari kita ciptakan suasana yang aman dan damai.Hendaknya kita untuk tidak saling menghujat,jangan menebar berita Hoax sehingga tidak akan timbul perpecahan dalam kehidupan bermasyarakat di Sulut ini.

Baca juga:  Surya Paloh Menugaskan Victor Mailangkay Maju Di Pilgub Sulut 2024

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang ada di Sulut maupun yang ada diluar Sulut, yang selalu ramai dimedsos,di IG,di FB,di WA maupun WA Grup saya berharap hentikan Hoax,hentikan adu domba,hentikan kepada yang mengarah kepada perpecahan.Gunakan kebebasan dalam kadar yang terkontrol” tutur Jendral Bintang Dua ini.

Jenderal mengajak para insan pers untuk memberitakan hal-hal yang tidak menimbulkan permasalahan,”buatlah berita yang soft,biar situasinya baik-baik saja’,tambahnya.

Hadir di kegiatan ini Ibu Tatong Bara,  mantan Bupati Minsel Ramoy Markus Luntungan, dr. Liempepas, Ferdinand Mewengkang,

*Ls

Baca juga:  Watania : Tim Konsolidasi AKS Mampu Memberikan Rekomendasi yang Tepat untuk Penanganan dan Pencegahan Stunting secara Efektif

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *