Kompetisi Catur Minahasa Disponsori Jusak Kereh dan Audy Karamoy Diikuti 40 Peserta

Berita, Minahasa197 Dilihat

MINAHASA,POSTKOTANEWS.CO.ID– Kompetisi Catur Kabupaten Minahasa yang disponsori Jusak Kereh (JKR) dan Audy Karamoy (AKMoy) mulai berlangsung di Restoran Moy Tondano, Sabtu (13 /04/2024.)

Pertandingan yang diikuti 40 peserta tersebut dibuka dengan doa yang dipimpin Pdt. Abner Tampilang, STh.
Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Minahasa Jeffry Uno dalam sambutannya mengungkapkan, kompetisi Catur ini merupakan iven yang selalu ditunggu para pecatur di Minahasa. “Karena itu kami sangat berterima kasih kepada penyelenggara dalam hal ini Jusak Kereh dan Audy Karamoy yang bersedia mensponsori kegiatan ini,” ujarnya.

Baca juga:  Pemkab Minahasa Gelar Upacara dan Ibadah Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Menurut Jeffry Uno, dari kompetisi ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet Catur asal Minahasa yang bisa mengikuti kompetisi tingkat Nasional.

Sementara itu, Sekretaris Percasi Minahasa AKP Robby Wongkar menjelaskan, dalam kompetisi ini dilaksanakan dalam 6 babak. Sedangkan sistem yang digunakan adalah sistem Swiss (kilat) yang membutuhkan waktu 15 menit.

Kompetisi ini berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (13/04) hingga Minggu (14/04). Kepada pemenang disediakan hadiah menarik. (73″U)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *