Kak Edwin Roring Ketua Panitia HUT Pramuka Ke-62 Tingkat Kwartir Sulut

POSTKOTA.NET – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. melantik Panitia Penyelenggara HUT Pramuka Ke- 62 Tingkat Kwartir Daerah Sulawesi Utara yang diketuai oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Kak Edwin Roring, S.E., M.E.Kegiatan dilaksanakan di Anugerah Hall Tomohon,Rabu 18/04/2023.

Di kesempatan ini juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tomohon Kak drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting, Pengurus Kwartir Ranting serta Dewan Kerja Ranting masa bakti 2023-2026

Walikota Tomohon Caroll Senduk,SH dalam sambutannya mengucapkan :

Selamat kepada panitia HUT Pramuka Ke- 62 Tingkat Kwartir Daerah Sulawesi Utara yang nantinya akan dilaksanakan di Kota Tomohon pada bulan Agustus 2023.Kiranya lewat pelantikan pengurus kwartir ranting gerakan Pramuka kecamatan, majelis pembimbing ranting dan dewan kerja ranting yang telah dilantik mampu menjalankan tugasnya dalam memantapkan kembali organisasi, sistem manajemen dan sumber daya yang mampu membangkitkan kembali gairah kepramukaan sampai tingkat ranting.

Baca juga:  CS-WL Berkomitmen Membangun Bersama Pemprov Sulut Sejahterakan Masyarakat Kota Tomohon

Dihadiri oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara yang diwakili oleh Sekretaris Kak AKBP. Eliazar Sopacoly, Pengurus Kwartir Cabang dan Andalan Gerakan Pramuka Tomohon, Kakak-kakak Camat selalu Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan dan seluruh Gerakan Pramuka Se- Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *