Lansia Kota Tomohon Menerima Bansos

Tomohon36 Dilihat

POSTKOTA.NET – Selasa,18 April 2023 Pemerintah Kota Tomohon merealisasikan bantuan sosial uang tunai kepada para lansia di Kota Tomohon bulan Januari dan Februari 2023. Bantuan sebesar Rp 500.000/bulan, total untuk dua bulan Rp 1.000.000.Penyaluran bansos ini diserahkan langsung oleh Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH.

Penyaluran Bansos Lansia kali ini
Kinilow : 32
Taratara satu : 40
Kampung Jawa : 15
Matani satu : 21
Lansot : 42
Total 150 orang/lansia.

Bansos ini tentu diperuntukkan kepada para lansia yang benar-benar sangat membutuhkannya,ujar Walikota Tomohon

Diharapkan bantuan ini akan dapat menambah pemenuhan kebutuhan para lansia penerima, dapat bermanfaat dan yang terpenting bantuan ini diharapkan dapat dipergunakan dengan baik.

Baca juga:  Sekdakot Roring Sambut Kedatangan Kapolda Sulut di Mako Polres Tomohon

Kaitan dengan perayaan Idul Fitri di Kota Tomohon, Walikota mengimbau untuk jaga keamanan, ketertiban agar kondisi lingkungan aman damai dan kondusif.
Kota Tomohon dikenal sebagai Kota Toleran, mari kita saling menghargai, menghormati antar umat beragama.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh umat muslim di Kota Tomohon dan selamat menyongsong idul fitri.

Himbauan Walikota, kepada masyarakat untuk tetap terus waspada dalam setiap kondisi cuaca, agar kita dijauhkan dari berbagai musibah seperti musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *