Walikota Caroll Senduk,SH Resmikan Koperasi Tomohon Hebat Bersama

POSTKOTA.NET – TP PKK Kota Tomohon melaunching Koperasi Konsumen Tomohon Hebat Bersama bersamaan dengan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tahun 2023 digelar di kompleks sekertariat PKK Kota Tomohon.

HKG di Tomohon ini di awali dengan melaksanakan ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt Arthur Massie, MTh dan dilanjutkan sambutan oleh Bunda drg Jean D’Arc Senduk-Karundeng sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon dan juga sebagain Ketua Dewan Pengawas Koperasi Tomohon Hebat Bersama .Peresmian dan Pembukaan Koperasi Konsumen TOMOHON HEBAT Bersama dibuka dan diresmikan oleh Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH.

Baca juga:  Wali Kota Tomohon Launching Cashless di Pasar Beriman

Teruslah berinovasi TP-PKK Kota Tomohon. Kiranya koperasi ini bisa memberikan manfaat bagi bagi semua orang, serta produk-produk yang ada diharapkan dijual dengan harga terjangkau,” ujar Wali Kota Caroll Senduk.

Koperasi Tomohon Hebat Bersama ini bergerak untuk mensejahtrakan anggota koperasi dalam hal ini anggota TP PKK dan tidak menutup kemungkinan kedepan akan membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk menjadi anggota koperasi.

“WASERDA Koperasi Konsumen ini menyediakan layanan Grosir Eceran, ATK, Jasa Katering, Makanan Kotak & Snack. Harapan semoga Koperasi WASERDA ini bertumbuh dan berkembang dalam jenis usahanya,” ujar Ketua Bunda drg Jean D’Arc Senduk-Karundeng.

Baca juga:  Ir.Enos Pontororing ,Wakili Walikota Membuka Sosialisasi Dan Bimtek

Ikut hadir pada acara peresmian ini, Sekretaris TP-PKK Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi yang juga sebagai Sekretaris Dewan Pengawas Koperasi Tomohon Hebat Bersama, perwakilan pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Tomohon, sejumlah pejabat Pemkot, jajaran pengurus TP-PKK Tomohon, serta pengurus Koperasi Tomohon Hebat Bersama yang diketuai Sandra Solang.

Laws *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *