Pengcab Bhayangkari Minahasa Ikuti Perayaan Hut ke 43 YKB Tahun 2023

Minahasa32 Dilihat

MINAHASA,-postkota.net- Wakil Ketua Pengcab Bhayangkari Minahasa Ny.Irene Yindar Sapangallo, bersama seluruh Pengcab dan anggota mengikuti secara langsung perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023.

Bertempat di Aula Maesa Mako Polres Minahasa Kelurahan Wewelen Tondano Barat, kegiatan dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeteng oleh Pengurus Daerah Riau dan di ikuti seluruh Pengurus YKB Daerah dan Cabang di seluruh Indonesia.

Pengcab Bhayangkari Minahasa saat mengikuti kegiatan

Kegiatan yang bertema “Ayahku My Hero” berlangsung di Aula Tribrata lantai 5 Mako Polda Riau, dengan menampilkan nara sumber Aisah Dahlan,CMHt, CM, NLP sebagai pemateri.

Baca juga:  Aksi Tanam Pohon Polres Minahasa Gandeng Insan Pers Gelar "Go Clean Go Green"

Di awali dengan doa yang dibawakan Ny. Tessa Riand, Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Ketua PYKB Riau Ny.Nindya M.Iqbal dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Riau Irjen.Pol.Muhammad Iqbal S.I.K. M.H, serta salam semangat dari Ketua PPYKB Ny. Winny Agung Budi Maryoto.

Pada kegiatan ini, Ketua Umum yang juga selaku Ketua pembina Yayasan Kemala Bhayangkari  Ny.Juliati Sigit Prabowo turut memberikan sambutan dan dilanjutkan penyerahan Cendera mata oleh Ny.Nindya M.Iqbal.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *