Wabup RD Lantik 16 Pejabat Esselon ll dan III Dilingkungan Pemkab Minahasa

Advetorial47 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net – Pemerintah Kabupaten Minahasa laksanakan pengambilan sumpah, Janji dan pelantikan Aparatur Sipil Negeri (ASN) dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Rabu 04/01-2023.

Bertempat di ruang sidang Maesa Kantor Bupati Minahasa Kelurahan Tounkuramber Tondano, sebanyak 8 Pejabat Tinggi Pratama Esselon ll dan 8 Pejabat Administrator Esselon lll dilantik dan di ambil sumpah jabatan oleh Wakil Bupati (Wabup) Minahasa DR.(HC) Robby Dondokambey SSI, M.Ap.

Pejabat Eselon ll yang dilantik di antaranya, Kepala Dinas Perpustakaan Drs.Arthur N Palilingan dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), dan Kadis PMD Jefry Tangkulung SH, M.Ap dilantik menjadi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah BAPENDA.

Baca juga:  Apel Perdana Pemkab Minahasa, Bupati Kumendong Ingatkan ASN Tingkatkan Pelayanan Publik

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di percayakan kepada Daudson Rombon ST dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata Drs.Steady Tumbelaka menjabat pada jabatan baru sebagai Kadis Perpustakaan dan Sekertaris DPRD Kabupaten Minahasa Drs.Dolfi Kuron MBA menjabat pada jabatan baru sebagai Kadis Kebudayaan dan Parawisata.

Terpantau juga dikesempatan ini, Drs.Teddy Sumual menjabat sebagai Kadis Pangan,dan Dra Meyta Aguw menjabat Sekertaris DPRD Kabupaten Minahasa, serta Kepala dinas Pangan Debby Bukara SE menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

Amanat Bupati Minahasa Dr.Ir.Royke O Roring MSI, IPU, Asean Eng, yang di bacakan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSI, M.AP menyampaikan beberapa point penting di antaranya bahwa jabatan  dipercayakan adalah amanah yang dititipkan, dimana setiap saat dapat di ambil kembali.

Baca juga:  Bupati Kumendong Resmikan Kantor Desa Sawangan Kecamatan Kombi

,” Jabatan yang dititipkan adalah amanah dan setiap saat dapat di ambil kembali, sehingga perlu di syukuri dan dijaga serta di imbangi dengan kejujuran,” Kata Wabub RD kepada para pejabat yang dilantik.

Adapun para Pejabat Eselon lll yang dilantik di antaranya, Meldy Lumintang Kabag PBJ, Boby Masengi Kabag Pembangunan, Lexi Korengkeng Kabag SDA, Franky Mea Kabag Keuangan Sekretariat DPRD, Benyamin Nanlohi ST.MT. Sekertaris Dinas Perkim, Freklin Rumbayan Sekertaris BPKAD, Arnold Siby sebagai Sekertaris Satpol PP, Wira Paendong ST, Kabid Cipta Karya dinas PUPR Kabupaten Minahasa.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *