Kapolres Minahasa Pimpin Upacara Sertijab 8 Perwira Dalam Jabatan Baru

Minahasa54 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Bertempat di Halaman Mako Polres Minahasa Jalan Manguni Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, Kapolres AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK memimpin langsung Upacara serah terima jabatan bagi 8 Perwira dalam jabatan baru dilingkungan Polres Minahasa kamis 08/12-2022.

Foto:Suasana sertijab di Mako Polres Minahasa

Upacara Sertijab dilaksanakan pada pukul 08:30 wita diikuti para Pejabat Utama (PJU) para Kepala Satuan (Kasat) dan segenap Personil Anggota Polri di Polres Minahasa serta para Pejabat baru yang akan diserah terimakan.

Terpantau 8 Perwira dalam jabatan baru yang diserah terimakan diantaranya, 1. AKP. Poltje Dolfi Moningkey SH menjabat dalam jabatan baru sebagai Perwira Pertama (PAMA) Polres POLDA SULUT dalam rangka memasuki masa pensiun.

Baca juga:  Hakim Menangkan Gugatan WL,Kuasa Tergugat Sebut ; Banyak Fakta Persidangan Yang Diabaikan

AKP. Erween Marthen Remeldy Tanos SH yang sebelumnya sebagai Kasat Narkoba dilantik dalam Jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Minahasa POLDA SULUT sementara IPTU Jonly Polii menjabat dalam Jabatan baru sebagai Kasubag Bin Ops Polres Minahasa POLDA SULUT.

Nampak juga Kapolsek Lembean Timur IPDA Djunaidi Sangadji menjabat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Ratatotok Polres Minahasa Tenggara POLDA SULUT dan AKP. Wensy H Saerang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Minahasa serta AKP. Muhammad Ilham Mattulangi menjabat sebagai Kapolsek Kombi.

Sementara itu posisi Kapolsek Lembean Timur di isi pejabat baru IPDA Sem Marthin SH menggantikan IPDA Djunaidi Sangadji dan IPDA Noldy Mawuntu menjabat sebagai Kasat Tahti Polres Minahasa.

Baca juga:  Sukseskan Pemilihan Wulan Waraney, IWWM Dan Disparbud Minahasa Gelar Seleksi Tahap ke-2

Kapolres AKBP.Tomy Bambang Souissa dalam kegiatan ini mengatakan,” Selama melaksanakan tugas di Organisasi Polri diharapkan dapat menjadi suatu pengalaman sehingga akan lebih cepat menyesuaikan diri dan apa yang dijalankan semasa bertugas di Polres Minahasa dapat menjadi satu pedoman dan Pengalaman saudara dalam menjalankan tugas ditempat yang baru,: Ujar Kapolres Souissa.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *