Polres Minahasa Gelar Kenal Pamit 8 Perwira Pertama

Minahasa78 Dilihat

MINAHASA, postkota.net – Kapolres Minahasa AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK didampingi Ketua Pengurus Cabang(Pengcab) Bhayangkari Ny.Melda Tommy B.Souissa bersama Waka Polres Kompol Yindar T.Sapangallo S.Sos dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Irene Yindar T.Sapangallo menggelar Kegiatan Kenal Pamit delapan Perwira Menengah (PAMA) yang baru di serah terimakan dalam jabatan baru.

Bertempat di gedung Aula Tansatrisna Mako Polres Minahasa jalan Manguni Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, Kegiatan kenal pamit berlangsung pada da pukul 12.30 wita yang dihadiri Pejabat Utama (PJU), para Kasat dan Personil Anggota  Polres Minahasa serta segenap Pengurus cabang Bhayangkari .

Baca juga:  Jelang Tahapan Pilhut, Pemdes Lolah Tiga Lantik Panitia

Membuka kegiatan ini, Kapolres AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK dalam amanatnya mengucapkan Selamat Bertugas di Polres Minahasa bagi pejabat baru , ” Terlebih Khusus kepada Kasat Narkoba yang baru AKP. Wensy H Saerang dan Kapolsek Kombi AKP.Muhammad Ilham Mattulangi,” Kata Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan ,” selamat kepada Kapolsek Lembean Timur yang baru IPDA Sem Marthin SH dan Kasat Tahti yang baru IPDA Noldy Mawuntu,” ujar Kapolres.

Kapolres Minahasa Optimis ,” dengan berbekal Pengalaman tugas yang dimiliki para pejabat yang baru ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik serra dapat menjaga kebersamaan sebagaimana yang telah di bangun oleh para pejabat lama,” Harapnya. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *