Genjot APBDES, Pemdes Lemoh Barat Bangun Jalan Usaha Tani

Minahasa36 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Pemerintah Desa Lemoh Barat Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa terus merealiaasi Anggaran Pembelanjaan Belanja Desa APBDES  Tahun Anggaran 2022, sebagaimana pantauan postkota.net pada pembangunan Jalan Usaha Tani Desa tersebut Selasa 30/08-2022.

Berlokasi di perkebunan Tambal pekerjaan dilaksanakan Oleh Hukumtua Helly Yenny Wowor dan perangkat Desa serta Pendamping tekhnis Bapak Loddy yang dibantu Masyarakat dan tokoh Maayarakat setempat dengan Volume pekerjaan Seluas 3,5 Meter Kali 335,14 Meter dalam kegiatan Perkerasan.

Hukumtua Helly Henny Wowor yang didampingi Bendahara Desa Fain Mantiri kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini bersumber dana dari APBDES dengan Nilai Pekerjaan sebesar Rp.144.397.190.82 terbilang (Seratus empat puluh empat tiga ratus sembilan puluh tujuh ribu seratus sembilan puluh rupiah) .

Baca juga:  Hukumtua Desa Seretan Ikuti Pisah Sambut Bupati Minahasa

,” kegiatan ini bersumber dana dari APBDES Tahun anggaran 2022 dengan Nilai Pekerjaan sebesarRp.144.397.190.82 terbilang (Seratus empat puluh empat juta tiga ratus sembilan puluh tujuh ribu seratus sembilan puluh rupiah) ,” Ujar Wowor.

Dia berharap ,” Dengan dibangun jalan baru ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan bercocok tanam di area perkebunan itu,” tegasnya.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *