Kapolres AKBP Ketut Suyana Ikut Rakor Penegakkan Tindak Pidana Pemilu Oleh Satker Gakumdu

Minahasa73 Dilihat

MINAHASA, postkotanews.co.id- Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suyana SIK,MM mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Penegakkan Hukum Tindak Pidana Pemilu 2024 diruang rapat Kantor Bawaslu Kelurahan Sasaran Tondano Selatan Jumat ( 08/12-2023).

Kegiatan Rakor dibuka langsung Ketua Bawaslu Minahasa Lord CH Arthur Malonda S.Pd, bersama Kepala Sekretariat (Kasek) Bawaslu Propinsi Aldrin Christian SSTP, dan Anggota Bawaslu Minahasa Arthur Karinda.

Kapolres Minahasa Ketut Suyana SIK, MM
menyampaikan, terima kasih atas Undangannya, dan di kesempatan ini juga Kapolres sekaligus Pamit diri sehubungan dengan STR pimpinan dalam rangka  pindah tugas menjadi Wakil Direktur (Wadir) Narkoba Kepolisian Daerah Polda Sulawesi Utara..

Baca juga:  Pemdes Paslaten Selesai Salurka 6 Bulan BLT Dana Desa Kepada 44 KPM

” Pada kesempatan ini tidak banyak yang akan saya sampaikan karna saya merasa Bawaslu dan Rekan rekan Aparat Penegak Hukum di Daerah sudah sangat Profesional dalam tugas penegakkan Hukum terkait dengan Penyelenggaraan Pemilu 2024,” Kata Kapolres.

Aldrin Christian, SSTP Kepala Sekertariat Bawaslu Propinsi menyampaikan, Posisi untuk Kabupaten dan Kota saat ini sedang di bentuk Satuan Kerja (Satker)  penegakkan Hukum dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024.

” Untuk Satker Kabupaten Minahasa saat ini sudah terbentuk dan untuk Kabupaten/ Kota lainnya sementara di laksanakan pembentukannya,” Ujar Aldrin.

Baca juga:  Pemdes & Panitia Pilhut Desa Lolah Tiga Tetapkan 4 Balon Hut

Ketua Bawaslu Lord CH, Arthur Malonda dikesempatan ini menerima saran dan pendapat Anggota Tim Satker Penegakkan Hukum terkait dengan kinerja kedepan dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Terpantau hadir mengikuti Kegiatan ini, Satgas Gakumdu Pemilu 2024, Kasat Reskrim Polres Minahasa Jeslie Hininaung SH, Kanit Jatanras,Aipda. Endro Purnomo, Kanit Tipikor Aipda. Vicky Katiandago SH, MH, IPDA. M.K Lattu S.Sos. MAP
Kasi Intel Kejari Tondano Suhendro Ganda Kusuma, SH, Kasi Datun Olivia Pangemanan SH.MH, Kasi Pidum Debby Kenap SH.MH serta Anggota Kepolisian di Polres Minahasa.

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *