Rakerda KONI Minahasa 2023, Cabor Percasi Ajukan Program Porkab

Minahasa48 Dilihat

MINAHASA,- postkotanews.co.id – Perencanaan Program Pekan Olahraga Kabupaten, (Porkab) menjadi agenda inti pembahasan pada Rapat Kerja Daerah (RAKERDA)KONI 2023 bertempat di Yama resort Kelurahan Tataaran Patar Tondano Selatan Sabtu (30/09-2023).

Pada pembahasan ini, Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Catur Indonesia  (Percasi) menjadi cabang olahraga pertama yang mengajukan proposal rencana Kegiatan Porkab mendatang.

Melalui sekertaris Percasi Minahasa Robby Wongkar, Proposal rencana kegiatan dipaparkan pada peserta rapat dan diterima pimpinan sidang dalam Rakerda KONI.

Dalam penyampaiannya, Sekertaris Percasi mengajukan 3 Cabang pertandingan yang akan di ikuti atlit catur diantaranya , Pertandingan Catur Standar Beregu, Catur Standard Perorangan, Catur Cepat, dan Catur Kilat.

Baca juga:  Aksi RS Dan VB Kandas Ditangan Tim Resmob Polres Minahasa

Adapun peserta putra dan putri utusan Kecamatan,sebagaimana dalam ketentuan umum dimana untuk catur beregu putra dan putri terdiri dari 3 orang dan 1 orang cadangan.

” Dalam ketentuan umum, dimana peserta harus memiliki KTP, KK sebagai penduduk asli Kabupaten Minahasa, Menggunakan Pakaian Rapih, dilarang merokok saat pertandingan, dan menggunakan peraturan Fide,” Ujar Robby.

(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *