Perkerasan Jalan Usaha Tani Perkebunan Luluwek Tumaratas Dua 100% Selesai Dikerjakan

Minahasa60 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net –  Genjot Anggaran Perbelanjaan Belanja Desa APBDes 2023, Pemerintah Desa Tumaratas Dua Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa terus meningkatkan Kualitas pekerjaannya.

Ini dibuktikan dengan dilaksanakannya pembangunan jalan usaha tani berlokasi di jalan akses ke perkebunan Luluwek yang hanya dikerjakan dengan jangka waktu 21 Hari Kalender.

Jalan Usaha Tani yang menelan Anggaran  senilai Rp.148.749.000 dengan Volume pekerjaan Lebar 3 Meter dan Panjang 330 Meter sangat membantu Masyarakat pengguna jalan yang beraktifitas sebagai petani di wilayah itu.

Hukumtua Desa Tumaratas Dua Rocky Felix Woran yang ditemui postkota.net dikediamannya Jumat (08/09-2023) menyampaikan kepuasan terhadap hasil kerja keras Aparat Desa dan segenap Tokoh Masyarakat yang terlibat langsung membantu terlaksananya pekerjaan itu.

Baca juga:  Tangkal Berita Hoax, KPU Minahasa Gelar Coffee Morning Dengan Awak Media

” Saya sangat puas dan merasa bangga dengan pencapaian hasil pengerjaan jalan tersebut, apalagi melihat suasana Masyarakat dan tokoh Masyarakat di Desa Tumaratas Dua yang begitu antusias membantu terlaksananya pekerjaan ini hingga 100% selesai dikerjakan,” Ujar Rocky.

Dia juga mengatakan, kesadaran Masyarakat terhadap Pengembangan Infrastruktur didesa sangatlah menunjang kinerja Pemerintah Desa sehingga semua pekerjaan fisik maupun non fisik bisa selesai tepat Waktu. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *