APBD-P 2023 Kota Tomohon Resmi di Ketuk

Tomohon50 Dilihat

POSTKOTANEWS.CO.IDSidang Paripurna DPRD Kota Tomohon Menetapkan Anggaran Perubahan tahun 2023, Secara resmi ditetapkan Rabu 27 September 2023 malam diruang sidang DPRD Kota Tomohon untuk dikonsultasikan ke pemerintah propinsi.


Sidang Paripurna menetapkan APBD Perubahan berlangsung Alot , dan dari Tiga Fraksi yang ada di DPRD Kota Tomohon , fraksi Partai Golkar yang tidak membacakan pendapat akhir dan memilih meninggalkan ruang sidang Paripurna.
Paripurna DPRD kembali di lanjutkan dengan pimpinan sidang Wakil Ketua Drs Jhony Runtuwene DEA didampingi Wakil Ketua Erens Kereh, A.M.K.L. .


Drs Jhony Runtuwene DEA sebagai pimpinan sidang mempersilahkan fraksi PDIP untuk membacakan Pandangan akhir, Chyntia Wongkar yang diberikan kepercayaan oleh Fraksi PDIP ,kemudian dari Fraksi Restorasi Stenly Wuwung dari anggota dewan partai Hanura yang dipercayakan untuk membacakan Pandangan akhir .

Baca juga:  Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE Membuka Kreasi Budaya Katolik LP3KD


Sementara Walikota Caroll J A Senduk,SH dalam membacakan Pandangan akhir mengatakan ,bahwa dalam pembahasan seperti ini adalah hal yang biasa terjadi perdebatan itu biasa, ada setuju dan ada tidak setuju ,ada yang memberikan pendapat ,ada yang tidak memberikan pendapat inilah sebuah dinamika dalam politik.

Walikota Caroll Senduk mengapresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang terhormat.


Proses yang terjadi tentu kita harus hargai ,setiap pendapat dari teman-teman kita yang lain ,Karena itulah proses politik yang ada saat ini, beberapa hal penting yang telah kami sampaikan mengenai rancangan Perda tentang perubahan APBD tahun anggaran ,dan semoga melalui APBD P ini dapat bermanfaat pada keberlangsungan pemerintahan di kota Tomohon .


Dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang terhormat yang telah mengkaji dan membahas bersama rancangan perubahan APBD tahun anggaran sehingga hari ini dapat disetujui bersama.

Baca juga:  Wenny Lumentut Koordinasikan Penyelengaraan Kembali TIFF 2022


Semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan Rahmat serta Anugerah kepada kita sekalian dalam menjalankan tugas kerja kita semua dan kiranya kita tetap senantiasa bersinergi di dalam membangun kota Tomohon yang sama-sama kita cintai, Tuhan memberkati torang semua, Tuhan memberkati kota Tomohon .


Rapat Paripurna dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring,SE ,ME , Kapolres Kota Tomohon yang di Wakili Wakapolres Komisaris Polisi Amping ,Dandim 1302 Minahasa yang diwakili Danramil 07 Tombariri Ltda Inf Denny Paila ,Para Asisten ,Staf Ahli ,Kepala SKPD ,Kabag ,Camat dan Seluruh Lurah Kota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *