44 KPM Desa Paslaten Terima BLT-DD Tahap 1 dan 2

Minahasa56 Dilihat

MINAHASA,-postkota.net – Bertempat dirumah Hukumtua Paslaten Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa, Pemdes Paslaten menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) bagi 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rabu (19/07-2023).

Hukumtua Waldo M.Lakoy yang di dampingi Ketua TP-PKK Yanti Pundoko saat di konfirmasi, kepada wartawan media ini menyampaikan hal tersebut Kamis 14 September 2023.

” Pemdes Paslaten telah selesai menyalurkan BLT-DD Tahap ke-1 sampai dengan tahap ke 2 sebanyak 6 bulan kepada 44 KPM,” Kata Waldo M.Lakoy.

Dia juga menyampaikan, 6 bulan BLT dana desa tersebut disalurkan dihadapan  Masyarakat dan tokoh Masyarakat serta keluarga penerima secara simbolis oleh Pemerintah Desa.

Baca juga:  Pemdes Rantim Salurkan Bantuan Bagi Keluarga Duka

Waldo M.Lakoy berharap, dengan di salurkan BLT ini kiranya akan dapat membantu perekonomian Keluarga penerima dalam kebutuhan sehari-hari.

” Saya harap dengan disalurkan BLT ini, akan dapat membantu perekonomian Keluarga dan meringankan beban hidup yang sehari- harinya sangat dirasakan oleh Masyarakat,” Ujar Lakoy.

Hadir mendampingi Hukumtua pada penyaluran BLT antara lain, Kepala Unit Bank BNI yang menyerahkan Bantuan, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Reky Lambe, Sekerraris Desa Leonardo Goni, Bendahara Desa Risal Hasan, serta Kepala jaga dan Maweteng.

(udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *