35 Bakcaleg Golkar Siap Bertarung Di Pemilu 2024

Minahasa, Sulut34 Dilihat

MINAHASA,POATKOTA.NET – Partai Golkar melakukan pendaftaran bakal Calon Legislatif (Caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa.Minggu (14/5/23)

35 bakal Caleg yang didaftarkan Partai Golkar ke KPU Minahasa .Dengan optimis target meraih 12 kursi anggota di DPRD Kabupaten Minahasa pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa, Adrie Kamasi memimpin langsung pelaksanaan pendaftaran di KPU didampingi sejumlah pengurus maupun kader.

“Bakal Caleg Golkar yang didaftarkan, sudah siap bertarung semuanya ,semua kader berupaya melakukan yang terbaik demi meningkatkan simpati masyarakat terhadap Partai Golkar menuju Pemilu 2024. terutama Pemilihan Legislatif (Pileg),serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada),” kata Andrie Kamasi didampingi Febri Suoth selaku Sekretaris DPD II.

Baca juga:  Istri seniman Terkenal Sulut Berpulang

Partai Golkar sendiri saat ini memiliki kader-kader potensial dalam arti ,bakal calon yang didaftarkan saat ini sudah memakili semua unsur profesi diberbagai kalangan yang ada di masyarakat .

Dari pantauan saat pendaftaran menuju ke KPU Minahasa . Para pengurus, kader bakal Caleg dikawal ribuan simpatisan berjalan dari sekretariat partai Golkar berjarak kurang lebih 200 meter dari kantor KPU Minahasa .

Terlihat bakal caleg incombent, Wakil Ketua DPRD Minahasa Okstesi Runtu, Immanuel Manus, Novlin Tampi, Stvry Tenda dan Angely Runtu.(Juno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *