Ketua DPRD Glady Kandouw, Bupati ROR Dengarkan Pidato Presiden Jokowi

Advetorial, Minahasa129 Dilihat

POSTKOTANEWS.CO.ID,Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, mendengarkan Pidato Presiden Repoblik Indonesia, Ir Joko Widodo, pada Sidang Tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat Repoblik Indonesia (RI) dan sidang bersama Dewan Perwakilan Rakyat RI serta Dewan Perwakilan Daerah RI Tahun 2023, yang diikuti secara streaming, dari ruang sidang kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Rabu (16/08) pagi.

Mengikuti pidato presiden secara streaming ini diawali dengan Rapat Paripurna DPRD Minahasa, yang dibuka dan dipimpin langsung Ketua Glady P E Kandouw SE, didampingi Wakil Ketua Okstesi Pricilia Runtu SH MSi dan Denny Kalangi, serta Sekretaris Dra Ria Suwarno MSi.

Adapun Pidato Presiden ini berkaitan dengan pidato kenegaraan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Repoblik Indonesia ke-78. Rapat Paripurna kemudian dilanjutkan pada pukul 13.00 WITA, mendengarkan Pidato Presiden tentang keuangan negara.

Glady Kandouw di akhir Rapat Paripurna menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah menghadiri acara ini. “Dengan rahmat Tuhan Yang Maha kuasa, saya menurut rapat ini,” pungkasnya.

Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden ini, turut diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Minahasa, Sekretaris Daerah Minahasa Dr Lynda D Watania MM MSi, para Asisten Sekdakab Minahasa, seluruh Anggota DPRD Minahasa, serta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.(Jumo)

Baca juga:  Dipimpin Mayor Inf,Vino Satria, Jenazah Alm,Letkol Purn, Jantje Frans Rantung di Makamkan Secara Militer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *