Kelurahan Kolongan Satu Peringati HUT ke-15

Tomohon138 Dilihat

POSTKOTA.NET – Wakil Walikota Wenny Lumentut SE bersama istri menghadiri Ibadah Syukuran Hut ke – 15 Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah, Bertempat di Terung Kabasaran Tomohon. Selasa (29/8/2023).
Ibadah dipimpin oleh Pastor Fecky Singal Pr. bersama Pdt. Herny Marlein Ruus, S.Th

Sambutan Wakil Walikota: Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat, Proficiat atas hari ulang kelutahan Kolongan Satu yang ke – 15.

Ibadah Syukur ini merupakan manifestasi orang orang yang percaya kepada Tuhan. Orang yang percaya kepada Tuhan selalu bersyukur dalam segala hal. Maka saya bangga bahwa Kota Tomohon disebut sebagai kota Religius

Baca juga:  Walikota Caroll Senduk Melayat Ke Beberapa Rumah Duka

Kelurahan Kolongan Satu tentu lewat Lurah harua menjamin bukan hanya bagi umat Katolik melainkan seluruh denominasi Gereja dan Agama lain untuk dilayanai dengan baik.

Marilah untuk kita tetap menjaga perdamaian, jangan ada kebencian. Dalam suatu Kota, Kesejahteraan dan kemakmuran tidak akan tercapai bilamana pertengkaran mendominasi.

Saya yakin dan percaya semua yang hidup di dalam kota Religius ini tentu saling menjaga perdamaian, kebersamaan sehingga Tomohon tetap eksis mempertahankan Tomohon sebagai Kota Religius.

Hadir, Anggota DPRD Komisi IV Provinsi Sulawesi Utara Dra. Vonny Paat, Staf Khusus Walikota Maria Pijoh ST., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Drs. O.D.S. Mandagi, MAP., Anggota DPRD Kota Tomohon Chyntia Wongkar, Lurah Kolongan Satu Theresia Kaunang , Ketua LPM Kelurahan Kolongan Satu Welly Wenur, Ketua TP-PKK Kolongan Satu ibu Florentina Ismono, Para mantan mantan Lurah Kolongan Satu, Tokoh Tokoh Agama, Tokoh Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kolongan Satu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *