Babinsa Koramil 1302-07/Tombariri  Gelar Karya Bakti Digereja Pantekosta Lolah

Minahasa77 Dilihat

MINAHASA, -postkota.net- Sejumlah  3 (Tiga )orang Prajurit TNI Kodim 1302 Minahasa yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Wilayah Koramil 1302-07/ Tombariri  Timur, Kabupaten Minahasa, Mengelar kegiatan Karya Bakti Kamis (24/08-2023).

3 (Tiga) Prajurit TNI itu di Pimpin langsung Sertu Tarsius Wuisang, yang  mendatangi Gereja Pantekosta Desa Lolah Kecamatan Tombariri Timur pada Pukul 08.00 Wita.

Pelaksanaan Karya Bakti tersebut dilakukan dengan melanjutkan pekerjaan Pengecetan Pagar Gereja yang pelaksanaanya berbaur dengan Masyarakat setempat guna terwujudnya sinergitas, dan Komunikasi Sosial yang baik antara Masyarakat dan Anggota TNI.

Baca juga:  Mayor Inf. Vino Satria Onibala S.Pt, Wakili Dandim 1302, Hadiri Deklarasi Manajemen Anti Penyuapan

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim)1302/Minahasa Letnan kolonel (Letkol) Inf. Mutakbir melalui Media Center menyampaikan Apresiasi terhadap kinerja Ketiga Anggotanya itu yang begitu tinggi rasa kepeduliannya terhadap kehidupan bermasyarakat.

” Selaku Dandim 1302/Minahasa saya memberikan Apresiasi serta merasa Bangga terhadap kinerja ke tiga Prajurit ini yang begitu tinggi kepedulian mereka terhadap Kehidupan Masyarakat di wilayah Binaannya,” Kata Letkol Mutakbir.

Selebihnya Dandim berharap kepada semua Jajaranya ,” agar bisa menjadikan contoh apa yang telah dilakukan ketiga Prajurit, Babinsa 1302-07/ Tombariri tersebut.

Secara Terpisah, usai pelaksanaan Karya Bakti, Gembala Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Pdt. Linda Manis, Sth, mengucapkan Terima Kasih kepada Prajurit TNI, Babinsa Koramil 07/ Tombariri Timur yang dengan sukarela telah berbaur bersama jemaat untuk melaksanakan Karya Bakti.

Baca juga:  2 Pelaku Penikaman Ditangkap Tim Resmob Polres Minahasa

” Saya selaku Ketua Jemaat GPDI Lolah menyampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Bapak-bapak Prajurit TNI, Anggota Kodim 1302/Minahasa, Koramil/07 Tombariri Timur,” Ujar Pdt.Linda.
(UDIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *