40 Tim Bertarung Dalam Marching Band Competition,Besok di Panggung Rakyat Tomohon

POSTKOTA.NET – Pelaksanaan Pembukaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang dihelat 8 Agustus 2023, menjadi ajang bergengsi pada kegiatan side event, Lomba Marching Band Competition (MBC) 2023 memperebutkan piala Gubernur Sulut Olly Dondokambey.


Menariknya, kegiatan yang diselenggarakan tanggal 8 Agustus hingga 9 Agustus di Panggung Rakyat Tomohon kompleks Pasar Beriman Tomohon ini, diikuti total 40 peserta dari 5 cabang lomba yakni Display dan Showmanship, Brass Band, Battle Percusion, Cheers dance, Colour Guard.
Ketua Panitia MBC 2023, Adrian B. Ngenget kepada wartawan mengatakan jika para peserta secara keseluruhan telah siap untuk tampil yang terbaik.
“Yah konfirmasi terakhir, ada 40 peserta yang akan tampil dari 5 kategori lomba yang disiapkan, ” ujar Ngenget yang adalah Direktur PDAM kota Tomohon itu.
Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan hasil rapat terakhir bersama utusan peserta dan telah dicabut undi urutannya, maka siapapun yang hendak mendaftar akan menjadi peserta pertama.

Baca juga:  “SINERGITAS” Polres Minahasa Kodim 1302 Ibadah Bersama di Gereja Gmim Riedel Tondano


“Jadwal dan nomor urut peserta lomba marching band per kategori sudah keluar. Tapi, sesuai dengan kesepakatan jika ada peserta tambahan diluar penetapan nomor undi, akan ditempatkan di urutan pertama di setiap kategori,” ujarnya sembari mengatakan bahwa sampai dengan hari ini, Senin 7 Agustus, ada sekolah yang mendaftar dan ditempatkan di nomor satu. “Iyah ada ketambahan SMP Gonzaga di Cheers Dance jadi dikategori ini mereka tampil di nomor urut 1,”

Sebagai Panitia tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport kegiatan ini,diantaranya PT.Citra Intirama yang telah berperan besar dalam penyelenggaraan event Marching Band Competition ini Juga kepada Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa dan Bank BNI.

Baca juga:  Bersama Keluarga Tercinta, Walikota Dan Sekot Tomohon Salurkan Hak Pilih

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *