Polda Sulut Gelar” Revitalisasi Cagar Budaya Situs Makam Kyai Modjo Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-77 “

Minahasa47 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Bertempat di Situs Cagar Budaya Makam Kyai Modjo, Kelurahan Wulauan Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa, Kapolres AKBP Ketut Suyana yang diwakili Kabag Ren AKBP.Lexi Ratumbanua menggelar kegiatan Bakti Sosial Jumat (16/06-2023).

Tujuan Karya Bakti Kepolisian Polda Sulut dalam rangka melaksanakan ” Revitalisasi Cagar Budaya Situs Makam Kyai Modjo dilaksanakan Polres Minahasa sebagai bentuk pelestarian Budaya Tanah Air.

Kegiatan bakti sosial ini juga masih dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-77, dengan melaksanakan pembersihan area Makam yang melibatkan Personil Anggota Polri Jajaran Polres Minahasa Polda Sulut.

Baca juga:  Bahas Garis Sepandan Danau, Pemkab Minahasa dan Balai Sungai Gelar FGD Tahap ke-2

Selain melakukan Karya Bakti, jajaran Anggota  Polres Minahasa berkesempatan menjalin silaturrahmi dengan Warga Masyarakat sekaligus membersihkan Sampah yang ada di sekitar Makam.

Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suyana melalui Kabag Ren Lexi Ratumbanua kepada sejumlah Wartawan menyampaikan, Kegitan Bakti Sosial adalah bentuk kepedulian Anggota Polri sebagai bagian dari Masyarakat.

“Rangkaian kegiatan Bakti Sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat sesuai program Kapolri untuk lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakatnya, Puji Tuhan kegiatan berjalan aman dan lancar,” Ujar AKBP Lexi Sapaan akrabnya.

Sitambahkan Lexi Ratumbanua,” bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke -77 selain diisi dengan kegiatan bakti sosial juga diselenggarakan beberapa lomba, Pungkas Kabag Ren AKBP Lexi Ratubanua.

Baca juga:  Polres Minahasa Ikut Rakernis Bersama Bareskrim Polri

Terpantau hadir dalam kegiatan ini, para Kasat, Kapolsek Tondan, Kapolsek Toulimambot dan jajaran Anggota Polri di Polres Minahasa (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *