Dandim 1302/ Minahasa Bersama Ny. Erina, Dampingi Ketua Persit KCK PD Xlll/Mdk di Panti Sosial Tuna Grahita

Minahasa37 Dilihat

MINAHASA, -postkota.net- Bertempat di Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna, Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD Xlll/ Merdeka Ny.Cicilia Evie Denny Tuejeh di dampingi Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol. Inf Mutakbir bersama Ketua Persit KCK Cabang XlV/Minahasa Ny.Erina Mutakbir mengunjungi dan berbagi kasih di Panti Grahita Sabtu (17/06-2023).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut Masih dalam rangka HUT KE-65 Kodam XIII/Merdeka, sebagai wujud nyata dan bentuk kepedulian Pengurus Daerah KCK terhadap Masyarakat khusnya yang masih membutuhkan perhatian dan uluran tangan,  dimana kegiatan berbagi kasih adalah sudah menjadi agenda kerja PD KCK Xlll/Mdk yang terus menerus akan dilakukan.

Baca juga:  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ke 12 Desa Kaleosan Rampung

Mengawali kegiatan Bakti Sosial ini, Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh memberikan sambutannya menyampaikan bahwa , “Melalui perayaan HUT Kodam XIII/ Merdeka saya berharap kegiatan bakti sosial ini tidak berhenti hanya sampai disini saja, harus terus berlanjut dengan kegiatan lain yang bermanfaat bagi warga di lingkungan satuan jajaran Kodam  untuk membantu warga kurang mampu,”  Kata Ny.Cicilia.

Diapun menambahkan, ” Pemberian tali kasih kami ini tidak seberapa jumlahnya, tapi kami bersama seluruh pengurus persit memberikan dengan ikhlas, mudah mudahan bisa meringankan beban dari anak-anak yang ada di dalam panti ini,” ujarnya menutup sambutan tersebut.

Baca juga:  Hukumtua Desa Kaleosan Ikuti Fasilitasi Penyelenggaraan Administrasi Pemerintah Desa Tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua Persit KCK PD XIII/Merdeka Ny. Cicilia Evie Denny Tuejeh dan Wakil Ketua Ny. Nurlatifa Luthfie Beta beserta Pengurus, Ketua Persit Koorcab Rem 131 Ny. Ning Utari Wahkyono beserta Pengurus, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Mutakbir bersama Ketua Persit Cabang XIV Ny. Erina Mutakbir beserta pengurus, Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Vino Onibala S.Pt, Ketua Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna Suster Yosefi Suatan,(Udin ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *