Bersama Pasi Intel, Kodim 1302,Danramil 1302/04 Remboken Hadiri Sosialisasi Dari BWSS,1

Minahasa30 Dilihat

MINAHASA,postkota.net-Pasi Intel Kodim 1302/ Minahasa Lettu Inf.Sutrisno, bersama Danramil 1302/04 Remboken, Kapten Inf Sulistyo, Menghadiri Kegiatan  Balai Wilayah Sungai Sulawesi (BWSS) 1 melalui PPK ATAB 1 SNVT PJPA dalam Sosialisasi Pekerjaan Pembangunan Air Baku Tondano, bertempat di Rumah Pompa SNVT PJPA Kelurahan Paleloan Kecamatan Tondano Selatan Kabupaten Minahasa Selasa (02/05-2023).

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Minahasa Daudson Rombot SH dan dibuka langsung oleh Kasi Pelaksanaan BWSS 1, Alanos Kawengian ST  yang didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Temi Megansa ST.

Membuka kegiatan ini, Kasi Pelaksanaan Alanos Kawengian ST mengatakan , bahwa rencana kegiatan Pembangunan terdiri dari beberapa pekerjaan dan pada hari ini merupakan tahapan sosialisasi kepada masyarakat agar kedepan pekerjaan ini dapat terlaksana dengan baik.

Menurutnya,”  Perkembangan kota tondano yang terdapat 2 universitas, dan untuk memenuhi kebutuhan air baku  maka di adakan proyek pekerjaan pembangunan air baku yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan,” Ujar Alanos.

Baca juga:  Semarak HUT Minahasa ke- 595, Pemdes Tumaratas Dua Jadi Piket Pada Stand Pameran

PPK Temi Megansa ST, selaku pimpinan tekhnis menyampaikan, Penambahan pipa 2 jalur, untuk memenuhi fungsi dan manfaatnya serta akan menjadi objek wisata masyarakat setempat.

” Dalam pekerjaan ini, penambahan Pipa serta pompa air akan menambah daya kapasiras debit air yang akan di produksi demi memenuhi kebutuhan masyarakat dan juga pada pekerjaan ini akan dibangun tempat yang menjadi objek wisata,” Kata Temi Megansa.

Kepala Dinas PUPR Minahasa Daudson Rombot SH, dalam sambutannya mengatakan ,” Dinas PUPR memiliki tugas terutama Kesiapan data untuk di serahkan kepada kementerian, dan untuk itu  mengharapkan pekerjaan ini berlangsung baik serta  dapat dimanfaatkan oleh masyarakat minahasa,” Ujar Daudson

Baca juga:  Kejurda Catur Minahasa Sukses Digelar , Ronal Lowing Raih Juara Ke-1

Lanjutnya,” Pemerintah kabupaten minahasa melalui Dinas PUPR memberikan dukungan dan siap membantu terlaksananya pekerjaan ini demi memenuhi kebutuhan Air bersih bagi masyarakat,” Jelasnya.

Pada kesempatan ini juga, Danramil Remboken Kapten Inf.Sulistyo menyampaikan, ” berkaitan dengan adanya Keamanan dalam pekerjaan ini, TNI akan siap melakukan  pengawalan agar  terlaksananya pekerjaan ini dengan baik,” Tegas Sulistyo

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Dinas PUPR Daudson Rombot SH, Pasi Intel Kodim 1302/Minahasa Lettu,Inf,  Trisno Kapolsek Remboken Iptu, Elri Salangka, Danramil 1302/04,Remboken , Kapten Inf, Sulistyo, Camat Tondano Selatan, Camat Remboken, Hukumtua Tampusu, Arnold Ponamon, Hukumtua Leleko, Lurah Papakelan, Kabid Cipta Karya PUPR, (Idin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *