Gubernur Sulut Hadiri Ibadah Paskah Di Jemaat GMIM Sion Woloan

Tomohon65 Dilihat

POSTKOTA.NET – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH (CS), Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (WL) dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE (OD)menghadiri Ibadah Paskah di Jemaat GMIM Sion Woloan Minggu (09/03/2023).

Ibadah dipimpin langsung oleh Ketua BPS GMIM, Pdt Hein Arina. Ibadah Syukur dihadiri juga Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng dan Sekretaris TP PKK Ny Eleonora Lumentut-Sangi.

“Gubernur Olly dalam sambutannya, mengatakan Pemerintah Provinsi Sulut mendukung penuh akan pelaksanaan pembangunan gereja disetiap jemaat, didalamnya sarana dan prasarana.Berkaitan dalam menghadapi gejolak ekonomi global, dikhawatirkan kekurangan pangan, sehingga berbagai kebijakan dilakukan dan tentu harus ada dukungan jemaat dan masyarakat,” ujar Gubernur Sulut 2 periode tersebut.Gubernur OD tak lupa mengucapakan Selamat Paskah bagi kita semua yang merayakannya.

Baca juga:  Wakili Walikota Tomohon, Drs.Lilly Solang,MM Hadiri Peringatan International Nurse Day 2024

Walikota Tomohon bersama Wakil Walikota Tomohon turun langsung menyapa anggota jemaat untuk menyampaikan Selamat Paskah 2023, berharap semoga damai dan kesejahteraan senantiasa ada diantara kita semua.

Hadir juga Ketua BPMJ Sion Woloan Pdt Karosye Slat Kaunang MTh bersama Pelsus dan jemaat, Ketua Kompelka Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey, Anggota DPRD Tomohon Noldie Lengkong dan James Kojongian, bersama unsur Jajaran Pemkot Tomohon.

Laws*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *