Kapolres Souissa Bentuk Timsus, Buru Pelaku Tabrak Lari

Minahasa35 Dilihat

MINAHASA,-postkota.net- Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK  menggelar konferensi pers bersama awak media, Senin (13/3/2023) di Mapolres Minahasa.

Kasus tabrak lari dugaan pembunuhan berencana terhadap wartawan Tribun Riyo Noor menjadi perhatian serius kalangan jurnalis di Sulawesi Utara dan Polres Minahasa.

Kapolres mengatakan, dari hasil penyelidikan telah ditemukan sejumlah bukti-bukti kuat di lapangan berupa potongan bumper depan mobil pelaku dan TNBK atau plat nomor kendaraan.

“Kita juga sudah meminta keterangan saksi di lapangan dan melihat rekaman CCTV terkait tabrakan tersebut,” beber Kapolres.

“Saya meminta kepada pelaku segera menyerahkan diri, karena telah melakukan perbuatan melawan hukum,” kata Kapolres Souissa.

Baca juga:  Realisasi APBDes,Pemdes Tampusu Kerjakan Pemasangan Paving Jalan Pina Suluan

Kapolres juga telah membentuk tim khusus (Timsus) untuk mengungkap kasus ini.

“Saya memohon dukungan rekan-rekan pers untuk membantu kami dalam kasus ini,” Kata Kapolres.

“Kita sudah selidiki dan mengantongi barang-barang bukti.

Saya tegaskan siapapun pelaku yang melakukan perbuatan tersebut agar segera menyerahkan diri,” tegas Souissa, Senin (13/3/2023)

Dengan adanya Nomor plat pelaku DB 1055 DC tercatat pada mobil Avanza Silver Metalic ternya plat palsu yang digunakan sehingga para awak media berasumsi jika hal ini sudah direncanakan pelaku.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *