Operasi Patuh Samrat Polres Minahasa Berlangsung Aman dan Baik

Minahasa37 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Betempat di simpang 4 jalan Boulevard Tondano Kelurahan Renegetan Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, operasi patuh samrat Polres Minahasa dilaksanakan kamis (09/02-2023).

Kabag Ops AKP. Ruddy Repi yang didampingi Kasat Lantas AKP Riyan Wahyuningtiyas SIK serta Kasat Samapta AKP.Robin Langi memimpin langsung kegiatan pada pukul 15.00 wita yang diperkuat Personil Anggota Lantas dan Sat Samapta serta Anggota yang ter sprint dalam kegiatan ini.

Puluhan kenderaan roda dua dan kenderaan roda empat terjaring dalam operasi ini, di antaranya pengendara kenderaan roda dua yang masih di bawah umur serta tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan tidak menggunakan alat pengaman (Helm).

Baca juga:  Dipimpin Kapolres Suryana " Jumat Curhat"Polres Minahasa Diapresiasi Warga

Kasat Lantas AKP. Riyan Wahyuningtiyas kepada awak media yang hadir meliput langsung kegiatan ini mengatakan, Dalam kegiatan ini, selain tindakan pada pelanggaran kasat mata Anggota Personil juga melakukan sosialisasi dalam bentuk Imbauan kepada pengemudi kenderaan.

,” Selain tindakan bagi pelanggaran kasat mata, kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Operasi Patuh samrat 2023 ini,” Kata Riyan.

Hingga berita ini di terbitkan pelaksanaan kegiatan sedang berlangsung dengan aman dan baik.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *