Kabag Ops Pimpin Apel Gelar Operasi Patuh Samrat Polres Minahasa

Minahasa36 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Bertempat didepan halaman SPKT Mako Polres Minahasa, Apel operasi samrat 2023 dipimpin langsung  Kabag Ops AKP. Ruddy Repi yang didampingi Kasat Lantas AKP. Riyan Wahyuningtiyas dan Kasat Samapta AKP.Robin Langi.

Kegiatan apel berlangsung pada pukul 15.00 wita dan diikuti Kasi Propam IPTU Novry Tumarar, Kasi Humas IPTU Johan Rantung, Kaur Bin Ops Lantas IPDA Boby Elyas,Kaur Bin Ops Samapta IPTU Novry  Massie Kaur Bin Ops Reskrim IPTU Andris Kasim serta para Anggota yang tersprint dalam Operasi Samrat 2023.

Baca juga:  Terkait Kasus Lahan di Atep Oki, Kasatres Polres Minahasa Bantah Adanya Statemen Penetapan Tersangka
Foto; Apel Operasi Patuh Samrat 2023

Dalam apel gelar Operasi ini, Kabag Ops AKP. Ruddy Repi dalam penyampaiannya berharap agar personil Anggota dalam melaksanalan tugas operasi ini untuk terus berkoordinasi pada sesama Anggota Satuan serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Operasi Patuh Samrat 2023.

” Dalam bertugas semua personil harus tetap saling berkoordinasi sesama anggota dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang Operasi samrat 2023,” Kata AKP Ruddy Repi.

Apel operasi samrat ini dilanjutkan dengan pelaksanaan operasi di lokasi simpang 4 Boulevard Tondano, Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *