Maya Kainde Ingatkan ASN dan THL Pemkab Minahasa Wajib Miliki Akun Medsos

Minahasa31 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa Dra.Maya Kainde SH, M.Ap terus bersosialisasi dan mengigatkan kembali bagi Aparatur Sipil Negeri (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa tentang Program kerja Bupati Dr.Ir Royke Octavian Roring MSI, IPU,Asean, Eng dan Wakil Bupati DR (HC) .Robby Dondokambey SSI, M Ap terhadap pengembangan sistem Informasi Publik di Pemkab Minahasa.

Hal itu dikatakan Maya Kainde usai pelaksanaan apel perdana dan ibadah awal tahun 2023 yang dilaksanakan Pemkab Minahasa digedung Wale ne Tou Kelurahan Sasaran Tondano Utara, kepada awak Media yang hadir meliput kegiatan tersebut Rabu 04/01-2023.

Baca juga:  Dicerca 9 Pertanyaan, Pr 2 Unima , Penuhi Panggilan Polisi

Dalam keterangannya, Mantan Kabag Protokoler Pemkab Minahasa ini kembali menyampaikan, bahwa dalam Surat Edaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa tentang pemberitahuan penyebaran Informasi melalui media sosial (medsos ) maka seluruh ASN dan Tenaga Honorer Lepas (THL) dijajaran Pemkab Minahasa harus memiliki akun medsos.

,” jadi semua ASN dan THL di lingkungan Pemkab Minahasa wajib memiliki akun medsos dan menyebarkan informasi kegiatan, ini dilakukan  agar Masyarakat bisa mengetahui dengan jelas situasi perkembangan pembangunan di Daerah, ” Kata Maya.

Kadis Kominfo Maya Kainde juga mengingatkan,” sebagaimana amanat Bupati ROR dan Wakil Bupati RD dalam apel perdana, bahwa ASN dan THL yang lalai dalam program ini, akan dilakukan evaluasi serta  dipertimbangkan kembali dalam jabatannya,” Ujar Kainde.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *