Kawanua Sedunia Apresiasi Keras Keras dan Keseriusan Walikota Caroll Bangun Kota Tomohon

Tomohon46 Dilihat

POSTKOTA.NET – Ketua Kawanua Sedunia (KSD) Amerika Serikat, Lucy Rumantir Palit menyatakan support penuh terhadap upaya-upaya Walikota Caroll Senduk dalam membangun dan memajukan Kota Bunga sesuai dengan apa yang sudah menjadi visi dan misi Tomohon ke depan.

Hal ini disampaikan disela-sela kunjungan silaturahmi Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH bersama Ketua TP-PKK drg. Jean D’Arc Senduk-Karundeng di rumah kediaman Kel. Lucy Rumantir Palit di Kawasan St. Clarita California.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan keseriusan Walikota Caroll dalam membangun Tomohon, terutama dalam memajukan pariwisata. Kawanua Sedunia akan fully support upaya-upaya Pak Walikota”, ungkap Lucy yang juga adalah Presiden Direktur J&L Realty sebuah perusahaan properti ternama yang berbasis di Los Angeles, California Amerika Serikat.

Baca juga:  WALIKOTA HADIRI GRAND OPENING PERTASHOP PERTAMINA KELURAHAN KOLONGAN TOMOHON.

Walikota Caroll dalam kesempatan tersebut secara langsung meminta pihak Kawanua Sedunia USA agar dapat membantu mendatangkan investor di Kota Tomohon serta membantu mempromosikan TIFF 2023.

“Melihat kapasitas dan kredibilitas Ibu Lucy Rumantir, saya yakin KSD akan memainkan peran penting dalam pembangunan di Kota Tomohon lebih khusus dalam sektor Pariwisata, Apalagi Ibu Lucy bukan hanya Ketua Kawanua Sedunia USA, tapi juga Ketua Umum Kawanua Sedunia Global”, kata.Walikota Caroll.

Kunjungan silaturahmi Wali kota Tomohon di kediaman Kel. Lucy Rumantir Palit pada momentum Tahun Baru 1 Januari 2023 yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-57 Ibu Lucy Rumantir.

Baca juga:  Bansos Lansia Terus Bergulir Di Tomohon

Dalam kesempatan itu, Walikota Caroll Senduk bersama istri didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Judhistira Siwu dan Kabag Pembangunan Setda Kota Tomohon Harriet Rumagit, sedangkan Lucy Rumagit didampingi suami tercinta Bapak Andre, anak-anak beserta cucu-cucu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *