29 Anggota Polres Minahasa Naik Pangkat, Kapolres Pimpin Upacara Korps Rapor

Minahasa34 Dilihat

MINAHASA,- postkota.net-  Upacara Korps Rapor Kenaikan pangkat Personil Anggota Kepolisian Resor (Polres) Minahasa berlangsung di halaman Upacara Mako Polres Minahasa Sabtu 31/12-2022.

Dipimpin Kapolres AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK, sebanyak 29 Anggota terdiri dari Personil yang berpangkat Kompol ke AKBP sebanyak 1 Orang, dari AKP ke Kompol 1 Orang, dari IPTU ke AKP sebanyak 4 Orang, IPDA ke IPTU  2 Orang dan AIPDA ke AIPTU 2 Orang,  Bripka ke AIPDA 10 Orang, Brigadir ke Bripka 4 Personil serta dari Bripda ke Briptu sebanyak 5 Orang.

foto : Kapolres saat menamatkan tanda pangkat AKBP kepada Kompol Lexi Ratumbanua

Dalam upacara ini, Kabag Ren Kompol Lexi Ratumbanua naik setingkat menjadi AKBP, dan Kasat Bimas AKP Alex Karundeng juga dinaikkan menjadi Kompol sebagaimana STR Kapolda Sulawesi Utara.

Baca juga:  Minahasa Zona Merah, 169 Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kapolres AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya menyampaikan Selamat kepada para personil Anggota yang telah mendapatkan kenaikkan pangkat, Semoga kedepan lebih bersemangat dan enerjik dalam menkalankan tugasnya.

,” Selamat bagi Rekan rekan Anggota yang mendapat kenaikan pangkat, Semoga kedepan lebih bersemangat dan enerjik dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Polri,” Kata Kapolres.

Kapolres Tommy B.Souissa juga menambahkan,” semakin tinggi Pangkat yang kita dapatkan selama bertugas, maka semakin tinggi juga Beban dan tanggung jawab yang kita pikul dan semoga itu semua  dapat kita lalui dengan baik. Haraphya.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *