Bersama Kapolres Dan Forkopimda, Bupati ROR Buka Kegiatan Pawai Malam Natal

Minahasa34 Dilihat

MINAHASA, – postkota.net- Kapolres Minahasa AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minahasa, dampingi Bupati Dr.Ir.Royke O.Roring M,Si, IPU, Asean Eng, Dalam rangka memeriahkan Natal, 2022 Kerukunan Keluarga Gema Makawanua (KKGM) melaksanakan kegiatan Gempita Pawai Malam Natal, yang bertempat di lapangan Sam Ratulangi, Sabtu (24/12/2022).

Kegiatan di awali dengan pembacaan Laporan Kegiatan oleh Ketua Panitia Pelaksana Wailan Mailangkay selaku yang dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan  ini adalah rangkaian kegiatan di bulan Desember untuk memeriahkan Natal.

“Semoga apa yang kami lakukan ini membawa dampak positif dalam menyongsong Natal, dan  damai Natal bisa kita rasakan bersama,” katanya.

Baca juga:  Pemdes Seretan Rayakan HUT Desa ke 154 Tahun

Kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Minahasa, Royke Octavian Roring, dilantsir dari Media Gawai.co  dalam sambutannya menyampaikan, kesempatan kali ini patut disyukuri karena dapat memeriahkan malam Natal dengan pelaksanaan Pawai Gempita Malam Natal.

“Bersyukur juga karena berkat upaya kita semua Covid-19 sudah terkendali. Di malam ini mari kita menghayati makna Natal sesungguhnya sebagai satu ungkapan sukacita, KKGM boleh menginisiasi kegiatan ini,” ujar Roring.

Dia menyebutkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan KKGM namun sempat terhenti akibat pandemi.

“Selaku Bupati Minahasa mengapresiasi serta memberikan penghargaan atas dilaksanakannya pawai ini yang bisa bermakna bagi kita semua. Tuhan kiranya menyertai kita sekalian,” tuturnya.

Baca juga:  Serahkan Piagam Penghargaan, Bupati Minahasa Launching BLT Dana Desa 2023

Di akhir sambutannya, Roring yang mengatasnamakan pemerintah dan keluarga menyampaikan selamat Natal Yesus Kristus dan selamat menyongsong Tahun Baru kiranya damai Natal membawa berkat bagi kita semua.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa, Dandim 1302/Minahasa, Letkol Inf. Ircham Effendy Forkopimda Minahasa, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta Ketua KNPI Minahasa, Rifky Roring. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *