Bersama 90 Hukumtua Terpilih, Noldi N. Kandou Ikuti FPAPdes

Minahasa60 Dilihat

MINAJASA,- postkota.net – Hukumtua Ranotongkor Timur Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa Dolfi N.Kandou,  mengikuti Fasilitasi Penyelenggaraan Administrasi Pemerintah Desa Tahun 2022 bersama 90 Hukumtua lainya yang baru terpilih pada Pilhut bulan juli silaan.

Kegiatan fasilitasi dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Minahasa bertempat di Aula Pertemuan Kantor Dinas PMD Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa Senin 12/12-2022.

Dalam kegiatan ini, Assisten 1 Pemerintahan dan Kesra Drs.Riviva Maringka MSi, membuka langsung kegiatan ini didampingi Kepala Dinas PMD Jeffry Tangkulung SH.MAp dan Sekertaris Dinas PMD Yulius Kalintabu SE.

Baca juga:  Sambut Idul Fitri, Lapas Tondano Usulkan Remisi dan Tidak Berlakukan Cuti Bersama

Membuka kegiatan ini Drs.Riviva Maringka MSi mengatakan ,” Kegiatan Fasilitasi Penyelenggaraan Administrasi Seperti ini adalah kegiatan yang menjadi agenda rutin Pemkab Minahasa melalui Dinas PMD sebagai bentuk penguatan bagi para Hukumtua khususnya yang baru terpilih untuk menjalankan roda Pemerintahan didesa,” Kata Riviva.

Hukumtua Desa Ranotongkor Timur ,  yang ditemui postkota.net pada saat kegiatan ini berlangsung kepada wartawan mengatakan,”  Bahwa kegiatan ini sangat membantu kami selaku hukumtua yang baru terpilih dalam mengambil kebijakan  saat menjalankan roda pemerintahan didesa,” (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *