Polres Minahasa Laksanakan Program Quick Wins Presisi Pelatihan Etika Pelayanan Publik

Minahasa33 Dilihat

MINAHASA,-postkota.net- Kapolres Minahasa AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK yang diwakili Waka Polres Kompol Yindar T.Sapangallo S.Sos membuka kegiatan Program Quick Wins Presisi Pelatihan peningkatan Kemampuan keterampilan pelayanan Publik Kamis 17/11-2022.

Bertempat di Ruang Sumber Daya(Sumda) Mako Polres Minahasa, kegiatan pelatihan menampilkan tiga Nara sumber diantaranya, mewakili PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Pricilia Lumentut.SE, mewakili Kadis Kominfo Minahasa Dony Elean dan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Stedy Pude.

Membuka kegiatan ini, Waka Polres Kompol Yindar Sapangallo menyampaikan ucapan selamat datang bagi para Narasumber yang hadir dalam pelaksanaan program Quick Wins Presisi di Polres Minahasa.

Baca juga:  Aniaya Warga Pulau Naen, Oknum Security Ditangkap Tim Unit Il Resmob Polres Minahasa

,” Selamat datang kepada para Narasumber yang telah meluangkan waktu untuk bisa hadir  pada kegiatan ini,” Kata Waka Polres.

Dia juga menyampaikan,” Pelatihan peningkatan kemampuan keterampilan dan Etika pelayanan publik adalah sebagai Program Quick Wins Polri yang harus ditindak lanjuti semua jajaran baik dibidang Komunikasi dan Informasi serta pada pelayanan publik lainnya,” Jelas Waka Polres Yindar.

Kegiatan diikuti Personil  Anggota Polres Bagian Ops, Bagian Sumda, Bagren, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Narkoba, Sat Intelkam, Sat Bimas, Kasie Humas dan semua Seksi yang ada di Polres Minahasa.(Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *