Kontingen Tomohon Raih 5 Medali Dari cabang Selam

Sulut, Tomohon36 Dilihat

POSTKOTA.NET – Pekan Olahraga Propinsi (Porprof) ke XI tahun 2022 resmi bergulir setelah di laksanakan open ceremony oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey senin (14/11) kemarin.

Dengan di bukanya porprov ini maka semua kegiatan perlombaan dari cabang olahraga (cabor) masing masing resmi di gelar.

Kontingen Kota Tomohon di hari pertama selasa, 15 November 2022 sudah mengikuti beberapa pelaksanaan lomba dan sudah berhasil memperoleh 5 medali 2 Medali Emas dan 3 medali Perak yang lahir dari cabor selam yang di laksanalan di Kolam renang SMK Yadika Kotamobagu,

Baca juga:  Taat Aturan,Pemkot Tomohon Penuhi Undangan Polres

Dari 5 medali tersebut di antaranya 2 mendali emas yang di peroleh dari atas nama Alicia Heavenly Lindy Pangalila dengan waktu 04:26 detik dan di susul oleh Shintia Rungkat Mendali Emas Putri kelas Dynamic Free Diving dengan panjang menyelam 100 meter dan di susul 3 mendali perak .

Dari hasil ini sekertaris KONI Kota Tomohon Mono Turang yang menyaksikan langsung jalannya pertandingan mengapresiasi kepada 5 orang peraih mendali di dua cabang olahraga tersebut.

” Mewakili ketua umum KONI Tomohon pak Walikota Caroll Senduk, Ketua Kontingen Edwin Roring, saya sebagai sekertaris mengapresiasi apa yang di capai oleh ke lima atlit tersebut dan berharap semoga di cabang ini masih akan bertambah” katanya di dampingi kadis perhubungan Robby Kalangie dan Kabag Pemerintahan Jureyke Pitoy, Jacklin Tirukan,

Baca juga:  WALIKOTA CAROLL SENDUK LANTIK PANITIA TIFF 2022, VONNY PANGEMANAN DI PERCAYAKAN JADI KETUA UMUM TIFF 2022

Dari cabang olahraga Selam ini ,kemungkinan besar masih ada peluang untuk mendulang medali lagi bagi kontingen Kota Tomohon .
Sesuai informasi yang di dapat media Porprov Tomohon,besok akan berlangsung Estafet Selam di lokasi Kolam renang Yadika dan lomba Selam yang akan berlangsung di Pantai Molosing Lolak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *