Kadis Kominfo Minahasa Wakili Bupati ROR Pada Konfrensi PWI Periode 2022-2023

Minahasa40 Dilihat

MINAHASA-postkota.net- Bupati Minahasa DR.Ir.Royke Octavian Roring MSI diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dra.Maya Kainde SH.MAp menghadiri Konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) periode 2022-2023 Senin, (14/11) yang digelar di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Membaca sambutan Bupati Minahasa dalam rangkaian kegiatan ini, Maya Kainde menyampaikan, ” Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Mengucapkan Selamat dan sukses kepada PWI Minahasa sekaligus merasa bangga dalam menjalani Profesi pewarta berita atau dalam tanda kutip sebagai Kuli tinta,” Ujarnya.

Pada Konfrensi ini, Christian Tangkere, SE kembali Memimpin PWI Minahasa setelah terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada Konferensi Cabang Kabupaten Minahasa Periode 2022-2025.

Baca juga:  Polres Minahasa Beri Doorprize, Bagi Masyarakat yang Ikut Vaksin Dipapakelan

Dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Minahasa, Christian Tangkere, SE waratawan sulutnewstv.com mengalahkan kandidat tunggal yaitu Martsindy Rasuh wartawan media gawai.co dengan jumlah perolehan suara 8 – 3

Tangkere, usai terpilih Ketika diwawancarai sejumlah awak media menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan untuk memimpin organisasi PWI Minahasa periode 2022-2025.

“Mohon dukungan dari rekan-rekan PWI Minahasa untuk bersama-sama kita membawa organisasi ini kedepan semakin baik,” kata Tangkere.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Provinsi Sulaweai Utara, Voucke Lontaan menyampaikan selamat kepada Ketua PWI Kabupaten Minahasa terpilih Periode 2022-2025.

Selamat kepada Ketua PWI terpilih, Christian Tangkere, Saya berharap Ketua dan para pengurus PWI Minahasa dapat mempertahankan marwah PWI sebagai organisasi pers yang profesional, dan juga mampu menjalankan tugas kerja wartawan sesuai kode etik jurnalistik, Jaga terus netralitas sebagai wartawan dan tetap membangun kemitraan yang sejajar baik dengan stakeholder maupun dengan seluruh elemen masyarakat,” pesan Lontaan

Baca juga:  Percepatan Vaksinasi, Polres Minahasa Berlakukan Layanan Antar Jemput Bagi Masyarakat Yang Akan Di Vaksin

Konferensi PWI Kabupaten Minahasa ini dihadiri Ketua PWI Provinsi Sulawesi Utara Drs. Voucke Lontaan, Sekretaris Marlon Simbolon, Ketua Bidang Organisasi Jimmy Senduk, Ketua Bidang Advokasi dan Pembelaan Wartawan Adrianus R Pusungunaung dan Ketua Bidang Pendidikan Fernando Lumanau. (Udin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *